2 Cara Membunuh Kecoa Di Kamar Dengan Efektif, Dijamin Ampuh!

Tips & Trik281 views

ARTIKELPOST.ORG – Ini dia 2 cara membunuh kecoa di kamar dengan cepat. Serangga kecoa ini pastinya akan membuat anda kurang nyaman jika ada di kamar. Oleh karena itu 2 cara ampuh membunuh kecoa ini pasti sangat efektif!

Agar kamar tetap bersih dan terhindar dari kecoa. Tentu anda harus aktif membunuh dan membasmi kecoa. Apalagi jika seringkali terdapat kecoa di sekeliling anda!

Cara Membunuh Kecoa Di Kamar Dengan Semprotan

Ada cara paling ampuh yaitu dengan menggunakan semprotan. Rekomendasi ini tentunya sangat efektif karena tidak akan meninggalkan noda dan bau. Berbeda dengan beberapa obat pembunuh kecoa ataupun serangga yang beredar di pasaran, tentunya rekomendasi ini lebih efektif karena tidak ada efek negatif.

Gunakan silogud

Pertama Anda harus mengenal obat pembunuh kecoa silogud. Dengan menggunakannya dijamin kecoa atau bahkan hama merayap hingga serangga akan terbunuh. Anda yang memanfaatkannya akan merasa lebih mudah untuk membunuh kecoa ataupun serangga lainnya.

Campuran hanya dengan air

Kegunaan dari obat ini artinya bisa dicampurkan hanya menggunakan air. Untuk setiap 10 ml silogud, anda hanya perlu mencampurkan 1 liter air. Kelebihan dari obat ini tentunya tidak akan meninggalkan noda ataupun bau seperti produk di pasaran lainnya.

Tinggal semprot atau spray

Anda melakukan beberapa tahapan di atas, kita tinggal semprotkan pada kecoa ataupun serangga. Dijamin 100% serangga tersebut mati karena obat ini sangat ampuh. Selain itu tidak akan meninggalkan bercak noda atau bahkan bau yang mengganggu.

Lihat Juga: Dosis dan Cara Penggunaan SILOGUD

Penggunaannya tentu sangat direkomendasikan agar anda terhindar dari segala jenis hama merayap ataupun terbang. Sehingga dengan begitu untuk penggunaan rumahan tentu sangat direkomendasikan. Tentunya anda tidak perlu membersihkan bekas dari semprotan tersebut karena tidak akan memberikan noda ataupun bau.

Bunuh Dan Usir Kecoa Dari Rute Yang Sering Dilewati!

Jika anda tidak menemukan kecoa atau serangga, tetapi anda sudah mempersiapkan obat ini. Kita tinggal melakukan beberapa hal dibawah untuk membasmi serangga. Pastinya obat ini juga sangat efektif untuk membunuh segala jenis hama serangga terbang ataupun merayap.

obat pembasmi kecoa

Yuk lanjut dan ketahui bagaimana cara membasmi dan mengusir kecoa ataupun hama merayap lainnya!

Amati pergerakan kecoa

Pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui pergerakan kecoa. Darimana mereka datang dan juga menuju ke mana saat kecoa tersebut berada di rumah atau di kamar. Setelah anda melakukannya, mari lanjut pada tahap selanjutnya!

Semprotkan pada lantai atau dinding

Anda bisa memulai dengan menyemprotkan pada lantai atau dinding yang berkemungkinan besar dilewati kecoa. Dengan cara tersebut tentunya akan lebih optimal bila menyemprotkannya pada siku sisi pertemuan dinding dan juga lantai.

Semprotkan pada rute kecoa

Selanjutnya ada juga bisa menyemprotkan pada rute kecoa yang telah diamati. Dengan cara ini pastinya kecoa ataupun serangga tersebut tidak akan berani datang! Setelah selesai melakukannya, para kecoa ataupun serangga merayap tidak akan berani memasuki ruangan anda!

Jika anda ingin melakukan sanitasi dalam ukuran besar terutama untuk sebuah bangunan gedung ataupun gudang. Pastinya menggunakan silogud adalah solusi terbaik. Oleh karena itu, anda bisa memanfaatkan jasa sanitasi gudang terbaik menggunakan layanan Panca Prima Wijaya!

Cukup mudah bukan membunuh atau mengusir kecoa? Cara membunuh kecoa di kamar di atas pastinya akan jadi acuan terbaik. Pastinya akan lebih nyaman bila rumah tersebut jauh dari ancaman hama serangga merayap ataupun terbang.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *