Belajar Bahasa Jepang Mudah Cocok Bagi Pemula

Edukasi187 views

Belajar bahasa jepang mudah mungkin bagi pemula akan terdengar seperti tidak mungkin. Karena bahasa jepang memiliki banyak langkah yang harus dilalui seperti mempelajari huruf dasar jepang. Setelah mempelajari hurufnya maka kamu akan masuk ke langkah selanjutnya misalnya intonasi atau susunan dalam menyusun kalimat bahasa jepang dengan baik.

Nah, untuk mempermudah kamu dalam belajar bahasa jepang, ada beberapa tips buat pemula yang bisa dicontohkan dalam kehidupan sehari-hari

Tips belajar bahasa jepang mudah

Mempelajari huruf dasar jepang hiragana dan katakana

Pemula diharapkan untuk mempelajari huruf dasar bahasa jepang yaitu huruf hiragana dan katakan terlebih dahulu. Agar kamu dapat menguasai bahasa jepang yah, tentu saja perlu dipelajari hurufnya dulu agar mudah dipahami.

Bagi pemula disarankan untuk menguasai hiragana dan katakan sebelum kanji, karena kedua huruf ini memiliki 48 jumlah huruf. Cara agar kamu selalu mengingat setiap huruf jepang yaitu memperbanyak menulis huruf jepang dan ulangilah jika perlu agar cepat dan mudah dipahami.

Rutin untuk melatih berbicara dan mendengar

Lancar berbahasa jepang bisa kamu tingkatkan dengan melatih diri untuk berbicara dan mendengar. Cobalah untuk mencari teman orang jepang sebagai lawan bicara kamu dengan begitu kamu bisa melatih speak bahasa jepang dengan mudah.

Latih juga pendengaran kamu seperti mendengarkan musik jepang atau menonton film anime tanpa subtitle indonesia. Dalam melatih pendengar sebagai bentuk cara belajar bahasa jepang, maka kamu akan memahami seperti apa bunyi kalimat atau intonasi dari kalimat percakapan yang digunakan dalam bahasa jepang.

Jadi sangat penting bagi pemula untuk melatih diri mulai dari berbicara dan mendengar menggunakan bahasa jepang, sehingga kamu akan mengerti dan mudah dipahami.

Pelajari salam sapa dasar jepang

Belajar bahasa jepang harus memulai dari dasarnya terlebih dahulu untuk membantu memahaminya seperti mempelajari salam sapa dasar jepang. Banyak sekali salam sapa yang digunakan oleh orang jepang, tetapi untuk pemula sebaiknya pelajari dulu salam sapa dasarnya terlebih dahulu.

Salam sapa jepang ini wajib kamu pelajari agar kamu dapat memahami dan mengerti dengan mudah dari bentuk kebudayaan jepang yang sangat mementingkan kesopanannya. Jadi belajar bahasa jepang belajar juga dengan budaya jepang.

Memperbanyak hafalan kosakata jepang

Belajar bahasa jepang akan tidak lengkap dan tidak mahir jika kosakata belum dihafalkan. Untuk pemula atau yang sedang belajar bahasa jepang sebaiknya menghafalkan kosakata bahasa jepang setiap hari.

Semakin banyak hafalan kosakata bahasa jepang maka semakin luas pemahaman kamu dan akan semakin lancar dalam berbahasa jepang.

Cara mudah agar kamu tidak pusing dan cepat menghafal kosakata yaitu cobalah untuk membuat atau menghafal minimal 10 kosakata jepang setiap harinya. Jika melakukan cara ini kamu pasti akan cepat memahaminya.

Mengikuti forum tanogaido.com

Bagi pemula dapat mengikuti forum tanogaido.com karena forum ini menyediakan layanan belajar bahasa jepang yang mudah dan cepat. Jadi pemula bisa memulai pembelajaran yang mencangkup semua bahasa jepang mulai dari huruf dasar jepang hingga kosakata bahasa jepang.

Gimana apa kamu sudah memahami tips belajar bahasa jepang mudah bagi pemula yang dapat kamu contohkan dalam kehidupan sehari-hari. Dari tips tersebut bisa kamu ambil dan praktikkan dalam kehidapan dalam belajar bahasa jepang, namun kembali lagi ke diri kamu.

Jika kamu bersungguh dalam mempelajari bahasa jepang maka akan mudah dan cepat untuk bisa memahami bahasa jepang.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *