Cara Dapatkan GSA SER, Captcha Breaker dan SEO Indexer Dengan Harga Murah

Tekno & Sains1,030 views

GSA Search Engine Ranker atau biasa diistilahkan GSA SER merupakan salah satu alat untuk menunjang kerja Search Engine Optimized (SEO) terkemuka yang saat ini sudah banyak penggunanya dan dengan menggunakan GSA SER ini menjadikannya sebagai alat penunjang SEO yang paling ampuh digunakan oleh para pakar SEO dalam melakukan build backlink.

Maksimalkan SEO Off Page Web Anda dengan Mudah dengan Tools GSA. Tanpa perlu build manual backlink, karena GSA sudah mengerjakannya.

GSA SER ini menjadi salah satu tools terbaik untuk membangun sebuah jaringan link atau backlink. Selain itu, GSA SER juga fleksibel serta dapat membangun beberapa backlink yang memiliki kualitas tinggi tentu saja dengan filter yang tepat dan konten yang telah ter-spin.

Backlink yang sudah dibuat akan tersebar sesuai dengan jenisnya : Artikel, Wiki, Web 2.0, Directory, Forum, Social Bookmark, Social Network, Micro Blog, Blog Comment, dan banyak lagi. Jadi sangat membantu dalam pembuatan backlink Tier 1, Tier 2 dan seterusnya sesuai kebutuhan.

Selain GSA SER, terdapat tools lain yang tentu saja menurut penulis wajib digunakan untuk menunjang kemudahan dan kelancaran pekerjaan dari GSA SER sendiri. Salah satunya yaitu GSA Captcha Breaker dan GSA SEO Indexer.

GSA Captcha Breaker sangat membantu dalam hal pekerjaan submit captcha, sebab jika tidak menggunakan tools ini, maka setiap ada web tujuan backlink terbentuk yang memiliki captcha, maka Anda harus mengisi captcha tersebut secara manual satu persatu. Bisa terbayangkan bagaimana jika target web sudah ratusan bahkan ribuan.

Untuk GSA Indexer juga terbilang sangat membantu, sebab hasil dari pekerjaan GSA SER tersebut dapat kita percepat proses pengindexan dari google menggunakan tools ini.

Info selengkapnya mengenai tools dan tata cara penggunaan tools ini sebenarnya sudah banyak beredar diinternet, Anda juga bisa mengikuti forum dari website resmi GSA sendiri di https://www.gsa-online.de/gsa-forum/

Namun, seperti yang diketahui, jika harga tools GSA sendiri terbilang cukup fantastis. Hal ini wajar, sebab tool ini sangat banyak digunakan oleh pakar-pakar SEO dalam bekerja menaikkan sebuah website menjadi Page Rank 1 melalui build backlink berkualitas yang diarahkan ke moneysite atau website utama.

Harga Tools GSA SER, GSA Captcha Breaker & GSA SEO Indexer

Untuk harga dari GSA SER jika dilihat melalui situs resminya seharga $99.00 atau kisaran Rp. 1.418.507,55, dan untuk tools lain seperti GSA Captcha Breaker yang berfungsi untuk melakukan nonaktif fungsi captcha (ini sangat direkomendasikan untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan) harganya $136.71 atau kisaran Rp. 1.958.829,97, dan untuk GSA SEO Indexer harganya $20.00 atau kisaran Rp. 286.567,18. Detail harga aplikasi bisa dilihat disini.

Dan jika di totalkan untuk 3 tools maka Anda harus menyiapkan budget setidaknya kisaran 3 jutaan lebih. Dan itu belum termasuk untuk penyewaan RDP atau Remote Desktop Protocol dimana RDP ini nantinya akan Anda gunakan untuk instalasi serta menjalankan tools GSA.

Sebaiknya RDP ini wajib Anda gunakan, sebab untuk menunggu proses dari GSA SER terbilang cukup menyita waktu, jika menggunakan RDP maka proses pekerjaan akan selalu berjalan selama 24jam karena RDP sendiri merupakan server windows yang selalu aktif. Bayangkan jika Anda menggunakan PC atau laptop pribadi, PC atau Laptop harus selalu menyala dan juga biaya data internet yang tidak sedikit.

GSA SER, Captcha Breaker & SEO Indexer Murah

Jika Anda berkeinginan menggunakan tools GSA namun masih terkendala di modal. Maka jangan khawatir, saat ini terdapat jasa penyewaan GSA lengkap beserta RDP nya jadi mulai dari GSA SER, GSA Captcha Breaker dan GSA SEO Indexer bisa Anda dapatkan dengan harga murah dan enaknya lagi tinggal running, karena GSA sudah termasuk dengan RDP yang selalu aktif 24 jam.

Harga Sewa GSA SER, Captcha Breaker & SEO Indexer Lengkap dengan Server Windows / RDP

Penyewaan GSA ini dipatok dengan harga Rp. 350.000,- untuk sebulan. Namun sayangnya, penyewaan GSA beserta RDP atau server windows ini dibatasi hanya untuk 10 user atau 10 orang saja. Setiap orang yang menyewa GSA dan RDP atau Server Windows ini dapat membuat maksimal 3 project dalam sekali running.

Misalkan si Bayu, menyewa GSA selama 1 bulan, dia hanya dapat membuat project sebanyak 3 project atau 3 link misalkan diberi nama ‘Bayu 1’, ‘Bayu 2’, dan ‘Bayu 3’. Jika Bayu ingin membuat project ke-4, maka ia harus menonaktifkan dan menghapus salah satu project yang sudah running dahulu. Jika Anda tertarik untuk menyewa Tools GSA, maka Anda bisa langsung segera menuju tokopedia di link : https://tokopedia.link/vVZd4UaRAnb atau melalui shopee di link : https://shopee.co.id/product/23980570/12776533881?smtt=0.23981906-1644813401.9  jika Anda memiliki pertanyaan, dapat menghubungi melalui Whatsapp di nomor 082-189-413-075



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *