Cara Mencegah Agar Anjing Tidak Kutuan

Health118 views

Cara Agar Anjing Tidak Kutuan

Memiliki peliharaan anjing yang lucu tentu memberi kesenangan tersendiri. Itulah kemudian Anda yang memiliki pemeliharaan harus betul-betul menjaganya.

Salah satunya yakni agar anjing tidak kutuan. Sebab jika anjing jika telah kutuan akan membuat repot Anda dalam membersihkannya.

Cara agar anjing tidak kutuan sendiri salah satu upaya pencegahannya yakni kegiatan sanistasi. Sanitasi sekitaran kandang anjing untuk menghindari kutu bisa menyerang anjing.

Kegiatan sanitasi sendiri perlu rutin dilakukan agar menjaga lingkungan kandang aman dari organisme pengganggu yang dapat menyerang anjing.

Apa Itu Sanitasi Kandang Anjing?

Sanitasi merupakan upaya dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Sedangkan sanitasi kadang anjing sendiri merupakan upaya membersihkan lingkungan kandang agar terhindar dari serangan organisme pengganggu.

Perlakuan sanitasi sendiri tidak hanya dilakukan di kandang anjing peliharaan. Sebab, areal tempat anjing bermain dan juga peralatan mainnya perlu dijaga kebersihannya.

Sanitasi yang buruk akan menghadirkan beragam penyakit terhadap anjing.  Itulah pentingnya dilakukan sanitasi yang rutin agar mengurangi kehadiran bibit penyakit.

Sanitasi kandang anjing menjadi sangat penting bagi keberlangsungan hidup dan juga kesehatan anjing kesayangan Anda.

Untuk itu, diperlukan disinfektan yang dapat mencegah kehadiran hama pengganggu di lingkungan kandang anjing yang bisa menjadi perantara kutu anjing.

Bagaimana jika sanitasi kandang anjing peliharaan buruk?

Kandang anjing yang jarang disanitasi tentu akan menyebabkan lingkungan sekitarnya menjadi lembab.

Ini tentu membuat mikroorganisme cepat berkembang, sehingga bisa menghadirkan beragam penyakit. Juga bisa mengakibatkan anjing peliharaan Anda berkutu.

Kurangnya sanitasi pada kandang anjing akan berdampak pada pertahanan tubuh anjing. Kandang anjing yang tak higienis akan berdampak pula pada fungsi fisiologis anjing, sehingga kemampuan kekebalan tubuhnya menurun.

Sehingga perlu diperhatikan cara agar anjing tidak kutuan dengan mengaplikasikan insektisida pada kandang anjing untuk memberi keamanan dan kenyamanan pada anjing peliharaan.

Insektisida yang digunakan agar anjing tidak kutuan tentu harus memperhatikan beberapa hal penting. Seperti aman terhadap anjing, ramah terhadap lingkungan, memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri, bau cepat hilang, tidak meninggalkan noda, tidak merusak alat, ampuh membasmi serangga merayap dan juga terbang, masih aktif walaupun disekitarnya terdapat cairan jaringan yang mati, dan nanah.

Dari kriteria insektisida di atas, kami merekomendasikan merek dagang Silogud 250 EC sebagai cara agar anjing tidak kutuan.

Apa itu Silogud 250 EC?

Cara agar anjing tidak kutuan memang diperlukan insektisida terbaik. Di sini kami rekomendasikan Silogud 250 EC yang telah terbukti ampuh dalam membasmi hama di lingkungan sekitar kandang anjing.

Silogud 250 EC ampuh dalam membasmi rayap terbang, kecoa, lipan, kaki seribu, semut, dan serangga pengganggu lainnya seperti basmi kutu anjing dan kutu hewan peliharaan lainnya.

Silogud 250 EC sendiri diketahui sangat ramah terhadap lingkungan, hewan peliharaan, dan juga manusia. Karena memenuhi kriteria keamanan, Silogud 250 EC banyak diaplikasikan untuk kegiatan sanitasi gudang pangan, rumah makan, rumah tinggal, dan juga kandang hewan.

Apa keunggulan Silogud 250 EC untuk sanitasi kandang hewan peliharaan?

Silogud 250 EC memiliki banyak keunggulan dari insektisida lainnya yang diperjualbelikan di pasaran. Itu seperti dilengkapi dengan dokumen Material safety data sheet atau MSDS.

Dokumen ini juga biasa dikenal dengan Lembar Data Keselamatan Bahan (LDKB), kemudian memiliki Certificate of Analysis (CoA) atau dokumen yang menyatakatan Silogud 250 EC telah lulus pengujian laboratorium terakreditasi dan kualitasnya telah memenuhi spesifikasi yang ditetapkan pemerintah.

Memiliki sertifikat resmi dari komisi pestisida Kementerian Pertanian lengkap, juga lulus uji efikasi dilengkapi dengan dokumennya dan lulus uji residu.

Hubungi Kami

Jika Anda ingin membeli Silogud 250 EC, kami sarankan langsung ke distributor resmi. Anda bisa mendapatkan harga terbaik dengan mengunjungi laman obatfumigasi.com.

Untuk mendapatkan pengetahuan lebih jauh terkait dengan produk kami, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan admin kami.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan potongan harga Anda bisa mengirimkan kode voucher PLP01 ketika melakukan transaksi. Semoga cara mencegah anjing tidak kutuan dengan produk kami, hewan peliharaan Anda bisa terbebas dari kutu secara maksimal. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *