Contoh Kalimat Jepang Saat Mau Foto Bersama Cosplayer

Lifestyle213 views

Ketika anda liburan di Jepang, maka akan ada banyak ditemui sebuah cosplay event. Oleh sebab itu, kali ini kami hendak memperkenalkan beberapa contoh kalimat dalam bahasa Jepang yang gampang diingat dikala anda mau memotret bersama para cosplayer.

Aku suka sekali dengan anime “Attack on Titan”. Dikala tiba ke cosplay event di Jepang, aku memandang seorang yang meng- cosplay- kan kepribadian dari anime itu. Walaupun mau difoto bersama, aku tidak ketahui gimana metode memohon yang baik. Kesimpulannya aku cuma memotret satu kali dari kejauhan saja. Apa ya yang hendaknya dikatakan pada jika anda mengalami situasi semacam itu?

Ini merupakan perihal yang banyak kami dengar dari sahabat yang berasal dari luar negara dikala dia menceritakan dengan semangat tentang pengalamannya waktu tiba ke suatu cosplay event di Jepang.

Walaupun cosplayer terdapat di depan mata, namun sebab dia bimbang dan juga bingung ingin mengatakan apa, cosplayer tersebut lalu begitu saja serta menghilang entah ke mana sehingga Kamu kandas memotretnya. Tentu Kamu tidak ingin mengalami hal seperti itu kan?

Di Jepang banyak bisa didapatkan yang mengadakan cosplay event. Oleh sebab itu, kali ini kami hendak memperkenalkan beberapa contoh kalimat dalam bahasa Jepang yang mudah untuk diingat dikala mau memotret bersama para cosplayer. Mungkin anda juga harus mengetahui 10 Contoh Kalimat Bahasa Jepang Sehari – hari yang bisa berguna saat anda berada di Jepang.

Contoh Kalimat Bahasa Jepang Untuk Minta Foto Bersama Para Cosplayer

Cosplayer tidaklah seseorang artis. Sebagian besar dari mereka merupakan orang biasa yang melaksanakannya sebab hobi. Jadi, yakinkan Kamu memotret atas izin cosplayernya, jangan memotret diam- diam tanpa izin.

1. Syasin wo totte iidesuka? ( Bolehkah aku memotret Kamu?)

Ini merupakan kalimat yang dapat digunakan dikala mau memotret seseorang cosplayer maupun sebagian orang cosplayer sekalian.

Apabila Kamu seketika memotret, cosplayer tentu hendak kaget. Oleh sebab itu, senantiasa mintalah izin terlebih dulu, dengan begitu cosplayer juga dapat membagikan banyak pose.

2. Issyo ni totte kuremasenka? ( Bolehkah aku difoto bersama Kamu?)

Mengunggah gambar cosplayer ke dalam Web ataupun Twitter tanpa izin ialah pelanggaran etika. Membagikan URL media sosial tempat Kamu hendak mengunggah merupakan trik supaya cosplayer ingin membagikan izinnya dengan tenang.

3. Meishi wo itadaite mo iidesuka? ( Bolehkah aku memohon kartu nama Kamu?)

Di antara para cosplayer, terdapat pula orang- orang yang membuat kartu nama buat menguraikan profil mereka semacam nama, alamat, serta lain- lain.

Di sana pula umumnya tertulis URL web di mana cosplayer menaruh foto- fotonya. Apabila Kamu mengunggah gambar Kamu bersama seseorang cosplayer ke dalam web, hendaknya cantumkan pula alamat yang ada di dalam kartu nama cosplayer.

Walaupun dikatakan selaku perihal yang sangat mendasar, kalimat- kalimat ini berarti buat diingat supaya bebas dari permasalahan yang tidak butuh serta event juga dapat dinikmati dengan sepenuh hati. Gimana apabila Kamu pula menghasilkan kenangan berharga bersama cosplayer?

Jika anda ingin mendapat panduan dalam translate bahasa Jepang ataupun dalam berwisata selama di Jepang, anda dapat menggunakan Jasa Tour Guide Online Jepang yang ada di Tanogaido.com.

Dengan menggunakan guide dari tanogaido.com, anda dapat dipandu dalam mentranslate bahasa Jepang dan juga anda bisa mendapatkan bantuan dalam pembuatan itinerary ke Jepang dengan mudah.

Anda dapat mengunjungi langsung situs tanogaido.com atau menghubungi melalui kontak whatsapp 0818221505. Itulah artikel mengenai contoh kalimat bahasa Jepang saat ingin berfoto bersama para cosplayer, semoga dapat membantu anda.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *