Layanan Tour Untuk Berburu Barang Koleksi Hobi di Jepang

Travel128 views

ARTIKELPOST.ORG | Kamu hendak bepergian ke Jepang buat wisata ataupun hunting barang koleksi hobi? Kami di Tanogaido siap membagikan pelayanan optimal.

Paket tour buat hunting barang koleksi hobi dikala ini kami siapkan serta difokuskan ke pusat perbelanjaan. Di sana, Kamu dapat fokus buat memilah barang koleksi yang telah masuk dalam list belanja Kamu.

Paket Tour Buat Hunting Barang Koleksi Hobi di Jepang

Paket tour hunting barang koleksi Jepang ini hendak bawa Kamu ke pusat perbelanjaan populer yang terdapat di Jepang. Tidak hanya ke pusat perbelanjaan, Kamu pula dapat sekaligus melancong.

Pada paket ini, Kamu hendak dimanjakan dengan wisata kota di Tokyo. Kamu hendak mendatangi beberapa tempat belanja yang hendak memanjakan diri Kamu semacam:

  1. Nakamise Street

Di Nakamise Street. Kamu hendak menciptakan beberapa barang khas Jepang yang populer dengan harga murah. Banyak merchandise dapat Kamu dapati di tempat ini, dimana selama jalur orang menjajakan jualan.

Tempat ini senantiasa ramai dari kunjungan turis. Baik itu turis manca negeri, ataupun turis dalam negeri sendiri.

  1. Ghinza

Tempat ini ada barang– barang premium dengan harga yang lumayan murah. Di mari pula Kamu dapat menemui barang koleksi hobi dengan mutu no satu pastinya.

Buka list barang belanjaan Kamu serta telusuri Ghinza dengan bersuka cita sembari memilih- milih barang yang Kamu mau beli.

  1. Harajuku

Bila Kamu memasukkan cosplay dalam list barang yang Kamu ingi beli, paket ini pula hendak bawa Kamu ke Street Harajuku.

Di mari, Kamu hendak menemui seluruh wujud kostum unik yang biasa Kamu amati di televisi. Kamu pula hendak menemui kostum- kostum luar biasa hero serta pula tokoh anime.

  1. Shinjuku

Belum puas dengan tempat belanja itu, Kamu pula masih hendak diantar ke Shinjuku. Tempat yang diketahui jadi surga shopaholic. Di tempat inilah sangat banyak toko yang Kamu dapat temui.

Mall- mall besar, pasar, shoping center, serta pula deretan toko elektronik ada di Shinjuku.

  1. Akihabara

Awal mulanya, tempat ini ialah pasar hitam di masa Perang Dunia II. Tetapi, bersamaan waktu tempat ini berganti jadi pusat ekonomi di Jepang. Di sinilah tempatnya banyak diperjual belikan action figure serta perihal lain yang berhubungan dengan anime.

  1. Odaiba

Tidak hanya Nakamise Street, tempat pas buat berbelanja merchandise negara sakura pula dapat mengalami di Odaiba. Yah, di tempat ini Kamu dapat berbelanja sekalian melancong memandang teluk Tokyo nan indah.

  1. Daikanyama

Bila Kamu penggemar novel. Bersegeralah ke tempat ini, karena tempat ini lebih fokus terhadap penjualan novel serta pula sediakan tempat membaca yang indah.

  1. Koenji

Bila Kamu pecinta barang branded yang second hand, tempat inilah surganya. Banyak beberapa barang high quality diperjual belikan di seni dengan harga murah pastinya.

  1. Kuramae

Saran tempat belanja selanjutnya merupakan Kuramae. Di tempat ini hendak memperoleh kerajinan tangan serta seni Jepang. Kamu hendak berpuas memandang karya dari matahari terbit di mari.

Tempat ini pula ialah pusat bisnis di Kota Tokyo, sehingga Kamu dapat berbelanja sepuasnya.

Mendatangi Kami

Buat mendapatan paket tour hunting barang koleksi hobi ini Kamu dapat menghubungi kami di halaman formal Tanogaido.com serta pula dapat menghubungi no admin kami yang senantiasa kilat merespon tiap persoalan dari Kamu.

Bila Kamu telah memutuskan buat berangkat ke Jepang dengan paket tour buat hunting barang koleksi hobi ini, terdapat baiknya Kamu menyertakan kode voucher PLP01 kala Kamu melaksanakan transaksi. Kamu hendak memperoleh harga istimewa.(*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *