Mengenal Lebih Dekat Wisata Gunung Koya, Koyasan

Travel225 views

ARTIKELPOST.ORG – Koyasan, ataupun pula diketahui selaku Gunung Koya, sudah jadi tempat suci untuk umat Buddha sepanjang berabad- abad. Sejarahnya sangat kaya, dengan bangunan- bangunan tua yang masih berdiri tegak sampai dikala ini. Terletak di pegunungan Wakayama, Koyasan mempunyai keelokan alam yang luar biasa yang menaikkan pesona dari situs- situs bersejarahnya. Ekspedisi wisata di Gunung Koya tentu hendak sangat seru buat dinantikan!

Ada banyak wisata menarik yang dapat dinikmati di Koyasan, mulai dari pagoda tua yang luar biasa, taman- taman yang lebat, sampai restoran- restoran tradisional yang menjual santapan khas Jepang. Para wisatawan bisa merasakan kedamaian serta keelokan alam di dekat pegunungan, ataupun menikmati wisata religius serta mendatangi kuil- kuil yang tersebar di segala kota.

Destinasi Wisata Terbaik di Gunung Koya Koyasan

Wisata Jepang Gunung Koya di Koyasan! Siapa yang tidak terpesona dengan keelokan alam serta budaya Jepang yang kaya? Gunung Koya di Koyasan merupakan salah satu tempat yang wajib Kamu kunjungi kala melancong ke Jepang. Di sini, Kamu hendak menciptakan keelokan alam yang luar biasa dan kekayaan budaya Jepang yang menawan.

1. Kuil Legendaris Kongobuji

Mendatangi Kuil Legendaris Kongobuji merupakan salah satu kegiatan yang harus dicoba kala berkunjung ke Gunung Koya. Kuil ini ialah tempat sakral untuk warga Jepang serta jadi salah satu peninggalan budaya yang tidak ternilai biayanya. Kamu dapat merasakan kedamaian serta keelokan arsitektur tradisional Jepang yang menawan di sini.

2. Kuil Shukubo

Menginap di Kuil Shukubo pula ialah pengalaman yang tidak terlupakan. Kuil ini ialah tempat penginapan yang disediakan untuk turis yang mau merasakan pengalaman unik dalam melancong. Di sini, Kamu hendak merasakan pengalaman menginap di ruangan tradisional Jepang yang aman serta tenang.

3. Bermalam & makan bersama pendeta

Makan Malam vegetarian bersama pendeta merupakan pengalaman yang sangat unik serta menarik. Kamu hendak merasakan pengalaman makan bersama para pendeta yang mengarahkan tentang kebudayaan serta tradisi Jepang. Tidak hanya itu, santapan vegetarian yang disajikan pula sangat lezat serta sehat untuk badan.

4. Panorama alam Gunung Koya

Menikmati panorama alam gunung koya ialah aktivitas yang sangat dinanti- nanti oleh para turis. Kamu dapat menikmati panorama alam yang indah dari ketinggian dan merasakan keelokan alam yang masih asri serta natural. Di sini, Kamu pula dapat berjalan- jalan santai serta menikmati hawa fresh yang sangat menyegarkan.

Gimana Mendatangi Koyasan dengan JR Pass?

Buat mengarah ke Koyasan, wisatawan bisa memakai JR Pass buat mengirit biaya transportasi. Sehabis datang di stasiun Gokurakubashi, ekspedisi berikutnya bisa dicoba dengan kereta gantung sampai ke kota Koyasan. Dalam ekspedisi naik kereta gantung, para turis bisa menikmati panorama alam pegunungan serta keelokan alam sekitarnya.

Tour Guide Online di Jepang

Jangan takut bila Kamu mau mendatangi Koyasan tanpa panduan. Tanogaido, penyedia jasa tour guide online di Jepang, siap menolong Kamu dalam ekspedisi wisata Kamu. Nikmati keelokan alam serta kekayaan budaya Jepang bersama kami.

Akhirnya, Gunung Koya di Koyasan ialah destinasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk para turis yang mau merasakan pengalaman unik dalam melancong. Di sini, Kamu hendak menciptakan keelokan alam yang menawan dan kekayaan budaya Jepang yang masih sangat terpelihara.

Dengan mendatangi Kuil Legendaris Kongobuji, menginap di Kuil Shukubo, makan malam vegetarian bersama pendeta, serta menikmati panorama alam gunung koya, Kamu hendak merasakan pengalaman yang tidak terlupakan dalam hidup Kamu. Jadi tunggu apa lagi? Lekas jadwalkan ekspedisi wisata di Gunung Koya, Koyasan!



Komentar