Menikmati Keindahan Taman di Wisata Furano, Hokkaido

Travel187 views

ARTIKELPOST.ORG – Furano ialah are pegunungan yang terletak di Pulau Hokkaido serta dapat ditempuh dengan waktu 1 sampai 2 jam dari Sapporo. Kawasan ini terkenal sebab kawasan pedesaan yang luar biasa dengan bermacam kebun bunga yang sangat luas. Berikut merupakan sebagian spot wisata di Furano Hokkaido yang layak buat didatangi.

Kebun bunga Furano yakni wilayah luas yang jadi posisi berkumpulnya bermacam- macam kebun bunga. Ada kebun melon, Shikisai- no- Oka[bukit 4 musim],

Kamifurano, kebun bunga Tomita, serta masih banyak lagi. Buat lebih jelasnya, ikuti pembahasan yang telah kami rangkum berikut.

Spot Wisata di Furano dengan Panorama alam Indah

Wilayah Furano saat ini jadi tempat penciptaan sampo, sabun, dan parafin aromaterapi lavender yang sangat terkenal. Kemudian dikala musim dingin, Furano sanggup bersolek jadi resort ski terkenal dengan sebagian bukit terjal yang hendak menantang para wisatawan.

  • Melihat Kebun Bunga Indah

Lebih dari 50 tahun, bunga Lavender telah dibudidayakan di kawasan Hokkaido. Masyarakat disitu pula menikmati masa kejayaan dikala komoditi bunga Lavender begitu dinikmati nyaris seluruh Jepang pada tahun 50- an. Tetapi pada dini 70- an, harga bunga Lavender impor langsung turun tajam serta lebih murah sekalian memukul perekonomian wilayah Furano.

Setelah itu para penduduk mengubah guna utama kebun Lavender jadi tempat wisata. Furano juga pula lebih terkenal lantaran industri kereta api JR mengenakan gambar kebun penuh warna- warnii di poster promosi kota Hokkaido, apalagi pengaruhnya senantiasa terdapat hingga saat ini.

  • Melihat Kebun Kamifurano serta Lavender East

Hampir seluruh zona Furano ditanami bermacam bunga yang menjadikan turis jadi sangat kecil bila berdiri pas ditengah- tengah kebun. Tetapi, tempat terbaik yakni kebun Tomita yang dimana Lavender dikombinasikan dengan latar belakang pegunungan Tokachi yang sangat terkenal disitu.

Buat dapat masuk ke spot wisata di Furano satu ini, kalian tidak hendak ditarik biaya sepeser juga alias gratis. Tidak cuma itu, terdapat pula toko serta café yang menawarkan sebagian produk turunan bunga Lavender.

Tidak hanya itu, para wisatawan dapat pula berangkat ke kebun Kamifurano yang terletak di wilayah perbukitan 3km dari Tomita Farm. Disitu, kalian dapat menjelajahi kebun memakai traktor, memandang proses pemotongan Lavender, merasakan sensasi memotong bunga, serta lain- lain. Biaya tiket masuknya merupakan 300 yen[anak- anak] serta 500 yen[dewasa].

Akses ke Furano

  • Menggunakan Kereta Hingga di Stasiun Sapporo

Ekspedisi memakai Shinkansen ke Furano dari Tokyo dapat ditempuh sepanjang 10 jam. Melalui Stasiun Kereta Shin- Hakodate- Hokuto, turun di Stasiun Sapporo, setelah itu hingga di Stasiun Furano. Tiketnya sebesar 28. 000 yen dengan naik JR Rail Pass.

  • Menggunakan Pesawat hingga Lapangan terbang Asahikawa

JAL dan Air Do ialah maskapai yang sediakan penerbangan dari Haneda Airport, tokyo ke Asahikawa Airport[bandara terdekat dari Furano]. Tarif JAL sebesar 45. 000 yen. Sebaliknya tiket buat Air Do 36. 000 yen. Tetapi terdapat tiket murah penerbangan lokal buat wisatawan asing.

  • Dari Asahikawa ke Kebun Tomita

Dari Asahikawa Airport, kalian dapat melanjutkan ekspedisi dengan naik‘ Furano Bis’ serta turun di terminal Naka- Furano[halte sangat dekat dengan Kebun Tomita] dengan lama ekspedisi dekat 50 menit serta tiket 680 yen. Ataupun dapat dari Stasiun Kereta Asahikawa dengan lama ekspedisi 90 menit dengan ongkos 780 yen.

Demikianlah tadi pembahasan tentang spot wisata di Furano yang layak buat didatangi. Bila kalian liburan ke Jepang, tidak terdapat salahnya buat menghadiri posisi terkenal di Furano satu ini. Dipastikan tidak hendak membuat kalian menyesal.



Komentar