Panduan Liburan ke Hoshino Resorts Tomamu

Travel202 views

ARTIKEL POST – Apakah Kamu merindukan liburan yang mengasyikkan di tengah pegunungan yang menawan? Panduan ini hendak bawa Kamu dalam ekspedisi virtual ke Hoshino Resorts Tomamu, tempat di mana alam yang luar biasa berjumpa dengan kenyamanan modern. Dari panorama alam alam yang menawan sampai sarana elegan, postingan ini hendak memandu Kamu lewat tiap perinci buat merancang liburan tidak terlupakan di Hoshino Resorts Tomamu.

Tomamu terletak di bagian tengah Hokkaido, berjarak kurang lebih 150 kilometer sebelah timur Sapporo dan jadi resort ski serta pula seluncur, serta resort liburan musim panas terfavorit masyarakat Jepang karena udaranya yang sejuk sepanjang tahun.

Tomamu Ski Resort ini begitu populer karena salju di sini begitu halus semacam tepung. Kamu tidak hanya bermain ski serta seluncur es dikala musim dingin, namun Kamu pula bisa menikmati panorama alam musim panas, keelokan momiji musim gugur, dan lautan awan di hari- hari musim dingin.

Aksesnya yang mudah sebab ada kereta serta pula bis yang bisa ditempuh dekat satu jam dari Lapangan terbang Internasional Shin Chitose, bandar hawa utama di Hokkaido.

Kegiatan Menarik di Hoshino Resorts Tomamu

  1. Bermain Ski& Seluncur

Resort Tomamu jadi tujuan musim dingin kesukaan penduduk Jepang karena alterasi jalur ski& seluncur. Di sini Kamu bisa berupaya 28 jalur dengan total lintasan 4, 5 kilometer yang membentang di zona seluas 145 hektar yang diapit 2 gunung besar.

Di sini pula ada jalur ski& seluncur buat kanak- kanak serta pula pendatang baru, jadi tidak butuh khawatir tertabrak orang lain. Letaknya yang terletak di bagian pegunungan membuat salju di tempat ini tebal dekat 8- 10 meter sehingga tidak sakit meski jatuh dikala bermain ski maupun seluncur.

Tempat ski ini buka masing- masing hari mulai dari jam 09. 00- 16. 00. Kamu pula bisa bermain ski di malam hari, dari jam 16. 00–18. 00 pada hari Senin- Kamis, maupun sampai 19. 00 di hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Biaya naik lift 1 harinya 5. 400 yen buat dewasa, dan 3. 800 yen buat anakanak. Buat paket hemat 4 jam, dewasanya 4. 600 yen dan kanak- kanak 3. 200 yen.

  1. Menikmati liburan di Resort Ski Tomamu

Resort Tomamu sangat cocok buat Kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Kamu bisa berendam di kolam ombak Minamina Beach selama 50 meter, menikmati pijatan dan aromaterapi khas Tomamu, maupun bercengkerama bersama kanak- kanak sambil menikmati makan malam di restoran- restoran dalam area hotel. Minamina Beach sendiri ialah tepi laut tempat tertawa dan berhura- hura dengan keluarga. Terlebih ada restoran es dengan menu kue kejunya yang begitu lezat.

  1. Menikmati Panorama Lautan Awan

Lautan awan maupun Unkai Terrace ialah ikon wisata dari resort ski Tomamu di Hokkaido lebih tepatnya di Hoshino Resorts Tomamu. Gejala alam lautan awan( Unkai) ini mencuat akibat hawa dingin yang terkurung di antara pegunungan yang bisa disaksikan dari teras terbuka di hotel ini. Kamu bisa bangun pagi, setelah itu naik gondola selama kurang lebih 15 menit ke arah utara buat dapat memandang keajaiban alam ini

  1. Kunjungi Ice Chapel yang sangat unik

Di Tomamu, ada bangunan kapel( gereja kecil) yang terbuat seluruhnya dari es. Konon, apabila Kamu berdoa di sini bersama dengan pendamping, Kamu hendak senang selamanya. Tidak cuma itu, Kamu pula dapat berjalan- jalan ke bangunan berbentuk kubah( dome- dome) dengan iluminasi lampu. Di dalamnya ada restoran dan kafe di mana Kamu bisa menikmati atmosfer yang romantis nan indah.

  1. Bersantai di Tomamu

Letak Tomamu yang terletak di tengah Hokkaido menjadikan tempat ini senantiasa ramai dikunjungi wisatawan yang liburan mengelilingi pulau Hokkaido. Jalurnya dari Shin Chitose Airport ke Tomamu, setelah itu ke Kushiro di bagian timur, ke bagian utara Abashiri, Asahikawa, Sapporo, Otaru dan kembali ke Shin Chitose Airport.

Akses menuju ke Tomamu

Kamu bisa berangkat ke Tomamu dengan naik kereta ekspress dari Sapporo Station yang berangkat masing- masing sejam sekali. Waktu perjalanannya 90- 100 menit dengan ongkos 4. 610 yen dan tercover oleh JR Pass maupun JR Hokkaido Pass. Apabila datang dari Lapangan terbang Shin Chitose, bisa naik kereta ekspress dari Stasiun Minami- Chitose menuju ke Tomamu Station( 65 menit) sampai ke stasiun terdekat. Dari stasiun kita bisa naik bis shuttle gratis sampai ke pintu masuk hotel maupun ke Resort Ski Tomamu dalam waktu 10 menit.

Di musim dingin( bulan Desember sampai Maret) ada bis langsung dari Lapangan terbang Shin Chitose. Ekspedisi menempuh waktu dekat 2 jam dengan ongkos 3. 980 yen buat dewasa dan 1. 990 yen buat Kanak- kanak. Buat dapat naik bis ini harus memesan terlebih dahulu karena umumnya telah penuh dibooking. Regu Tanogaido bisa menolong Kamu buat pemesanan tiket bis. Silahkan menghubungi kami lewat kontak Whatsapp yang ada.

Kesimpulan

Jadi, apakah Kamu siap buat petualangan tidak terlupakan di Hoshino Resorts Tomamu? Dengan panorama alam alam yang luar biasa, akomodasi elegan, kegiatan seru, serta pengalaman kuliner yang menggugah selera, Kamu hendak bawa kembali kenangan tidak terlupakan. Jangan lewati peluang buat merancang liburan yang sempurna serta merasakan pesona pegunungan Hokkaido. Nikmati momen- momen istimewa bersama orang- orang terkasih serta mengadakan kenangan abadi di salah satu resor sangat luar biasa di Jepang.



Komentar