Rekomendasi dan Harga Obat Untuk Basmi Kecoa Terbaik 2022

Health347 views

ARTIKELPOST.ORG – Masalah hama kecoa tentu saja dinilai sangat meresahkan, hewan yang satu ini sangat menyukai tempat yang hangat dan lembap. Makanya, kecoa biasanya di temui di bersembunyi di beberapa tempat seperti celah dinding / lantai, kardus ataupun dibalik lemari. Ada beberapa cara terbaik yang bisa dilakukan untuk membasmi serangan hama kecoa, Anda dapat menggunakan cara alami ataupun juga dengan menggunakan bantuan obat anti serangga kecoa terbaik yang sudah terbukti ampuh basmi masalah hama kecoa di tahun 2022.

Bahaya Kecoa Untuk Kesehatan

Serangga kecoa (kecoak, wiki) selain memiliki bau yang tidak sedap, juga dapat membahayakan kesehatan. Hal itu disebabkan karena kecoa biasanya membawa kurang lebih 50 bakteri penyakit menular dan juga parasit seperti E.Coli yang berefek pada masalah pencernaan.

Penyakit yang dibawa oleh kecoa tersebut berasal dari kaki kecoa. Dan penyebarannya terjadi ketika kecoa melalui perabotan anda seperti piring, atau tempat penyimpanan makanan. Selain itu, kecoa juga dapat merusak benda-benda seperti buku ataupun benda yang berbahan kulit.

Cara Ampuh Basmi Serangga Kecoa

Dalam mengatasi masalah hama kecoa ini, terdapat beberapa 2 cara, yaitu cara alami dan juga dengan bantuan bahan kimia atau obat anti kecoa yang sudah terbukti ampuh dalam membasmi masalah hama kecoa.

Untuk mengusir kecoa dengan cara alami, anda dapat menggunakan campuran dari gula dan baking soda, atau bisa juga gula dengan asam borat. Cukup taburkan campuran tadi dibeberapa tempat persembunyian kecoa seperti belakang lemari / kulkas maupun celah-celah dinding atau dimana yang menurut anda sering dilalui kecoa.

Selain campuran gula, cara alami usir kecoa juga dapat dilakukan dengan menggunakan daun salam dan kapur barus. Meskipun kedua bahan itu tidak membunuh kecoa, tetapi bau dari daun salam ataupun kapur barus akan membuat kecoa tidak betah.

Obat Anti Serangga Kecoa Terbaik

Jika cara mengusir kecoa secara alami dinilai kurang efektif, sebaiknya anda beralih dengan menggunakan bantuan bahan kimia atau biasa juga disebut sebagai obat anti kecoa atau obat pembasmi kecoa. Namun perlu diperhatikan, dalam memilih penggunaan obat ini, sebaiknya gunakan yang sudah betul terbukti ampuh serta teruji.

Sebagai rekomendasi terbaik obat untuk mengatasi masalah hama serangga kecoa ini, anda dapat menggunakan SilogudĀ  250 EC yang sudah terdaftar secara resmi di Kementerian Pertanian Komisi Pestisida dan juga sudah teruji secara kualitas di skala lapangan. Silogud ini telah dilengkapi hasil dari pengujian dan analisis berupa uji efikasi ataupun uji residu.

Selain itu, formula dari SILOGUD ini bersifat environmental friendly, sehingga tidak berbau dan juga tidak meninggalkan bekas atau noda di lantai maupun dinding setelah penyemprotan.

Untuk cara pengaplikasian obat pembasmi kecoa silogud ini dapat melalui 2 cara, yaitu penyemprotan dan juga dapat melalui metode pengasapan atau fogging.

Dengan berbagai macam keunggulan serta hasil uji yang nyata, obat pembasmi kecoa Silogud ini dibandrol dengan harga yang relative terjangkau dan sesuai dengan hasilnya yang cepat, mudah dan aman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat anti kecoa Silogud 250 EC ini, anda dapat mengunjungi secara langsung di website www.pancaprimawijaya.com yang menyediakan berbagai produk pembasmi hama terbaik. Semoga bermanfaat.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *