Rekomendasi Obat Kecoa Paling Ampuh

Health112 views

Apakah saat ini anda sedang mengalami masalah kecoa? Hama kecoa memang terbilang mengganggu, hal ini dikarenakan kecoa merupakan serangga yang hidup di tempat kotor dan dapat menyebarkan bakteri / virus di tempat yang dilaluinya.

Serangga kecoa dapat menyerang jika suatu tempat tersebut kotor dan tidak terawat. Waspada akan penyakit yang dapat ditimbulkan dari kecoa, maka dari itu tindakan pembasmian kecoa wajib dilakukan. Salah satu cara yang paling ampuh untuk membasmi kecoa adalah dengan menggunakan obat anti kecoa.

Lantas, seperti apa obat kecoa yang paling ampuh dan dapat membasmi kecoa hingga tuntas? Simak penjelasan berikut ini.

Obat Pembasmi Kecoa Silogud 250 EC Basmi Tuntas Kecoa

Salah satu rekomendasi obat kecoa paling ampuh yang dapat anda gunakan adalah Silogud 250 EC. Obat anti kecoa ini memiliki perbedaan yang menarik dibandingkan dengan obat kecoa lainnya.

Beberapa keunggulan dari obat kecoa Silogud 250 EC ini diantaranya :

  • Membasmi kecoa tanpa harus kejar – kejaran. Maksudnya adalah anda tidak perlu menyemprotkan langsung ke kecoanya. Cukup semprot di area sekitar tempat yang biasa dilalui kecoa, misal di sudut ruangan, belakang lemari dan lainnya.
  • Lebih hemat disbanding obat pembasmi kecoa lain. Cukup gunakan sedikit saja Silogud 250 EC kemudian di campurkan dengan air. Jadi penggunaan obat kecoa ini bisa lebih hemat.
  • Membasmi segala jenis hama serangga. Silogud 250 EC merupakan insektisida yang diformulasikan untuk membasmi hama serangga, baik itu hama kutu putih, kutu kebul, rayap, semut dan serangga pengganggu lainnya. Jadi tidak hanya kecoa saja yang bisa dibasmi.
  • Tidak meninggalkan bekas noda pada area yang disemprot, sehingga ruangan bisa jadi lebih bersih.

Bahaya yang ditimbulkan dari kecoa

Anda harus selalu memperhatikan masalah kecoa yang mengganggu, sebab serangga ini dapat membawa bahaya bagi anda dan juga keluarga anda. Bahaya yang ditimbulkan dari kecoa diantaranya :

Keracunan

Seperti yang dijelaskan diawal, bahwa kecoa hidup di tempat yang kotor. Akan sangat berbahaya jika kecoa hinggap di makanan. Sebab bakteri maupun penyakit yang dibawa dari kecoa tersebut akan mengotori makanan anda, dan jika termakan maka akan menimbulkan masalah.

Gangguan Pencernaan

Seperti halnya keracunan, gangguan pencernaan juga dapat dialami jika anda tidak sengaja memakan makanan yang telah dihinggapi kecoa. Apalagi jika kecoa tersebut membawa bakteri penyakit dikarenakan berasal dari tempat yang kotor.

Alergi

Alergi ini dapat terjadi dikarenakan oleh kotoran ataupun liur dari kecoa. Bahkan telur kecoa pun dapat membawa alergi.

Jual Obat Anti Kecoa Paling Ampuh

Untuk membasmi hama kecoa, sebaiknya gunakan obat kecoa yang sudah terbukti paling ampuh basmi kecoa. Silogud 250 EC merupakan obat anti kecoa yang sudah terbukti dan teruji dalam hal memberantas kecoa dan serangga pengganggu lainnya.

Anda dapat menggunakan Silogud 250 EC untuk membasmi kecoa yang menyerang baik untuk gudang, rumah, apartemen, kandang, dan tempat lain yang terserang kecoa.

Untuk mendapatkan obat kecoa yang paling ampuh ini dapat langsung mengunjungi situs resmi dari PT. Panca Prima Wijaya di obatfumigasi.com.

Anda juga dapat bertanya atau konsultasi dahulu terkait obat kecoa Silogud 250 EC tersebut secara gratis melalui kontak Whatsapp yang telah tersedia.

Demikian artikel tentang obat kecoa paling ampuh ini, semoga dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah kecoa yang sedang anda alami.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *