Beberapa Profesi Ini Butuh Pahami Bahasa Jepang Sehari Hari!

Edukasi, Trend249 views

ARTIKELPOST.ORG – Belajar bahasa Jepang sehari hari tentunya akan sangat diperlukan agar kita mudah melakukan proses komunikasi. Maka dengan demikian mereka yang berada di Jepang ataupun akan segera berangkat ke negara tersebut harus benar-benar memahami. Pastinya beberapa persiapan tersebut tidak lepas dengan pemahaman bahasa dan khususnya adalah kosakata yang sering digunakan setiap hari. Apalagi jika anda ingin berada di Jepang dalam kurun waktu yang lama, pastinya wajib memahami bahasa secara tepat.

Yuk Belajar Bahasa Jepang Sehari Hari

Di bawah ini adalah beberapa informasi menarik mengenai bahasa Jepang yang digunakan sehari-hari. Pastinya Anda bisa menerapkannya langsung ketika bertemu dengan warga asli Jepang. Tentunya belajar dari warga Jepang dan memahami bentuk komunikasinya baik verbal maupun nonverbal akan menjadi pembantu dalam proses pemahaman bahasa. Sehingga dengan begitu, anda yang berada di Jepang harus lebih peka terhadap bentuk komunikasi agar mampu melakukan proses pertukaran informasi secara tepat.

  • Ohayogozaimasu

Adalah kata sapaan “Selamat pagi” jika menemui seseorang saat pagi hari. Tentunya kata sapaan ini akan sangat cocok diberikan pada teman, tetangga ataupun orang yang anda kenal.

  • Irasshaimase

Selanjutnya adalah kata sapaan yang digunakan ketika anda datang pada suatu tempat. Kata sapaan ini berarti “selamat datang”, pastinya Anda yang ingin berada di Jepang juga harus mengetahuinya.

  • Ja mata

Adalah kata sapaan yang berisikan ” sampai jumpa atau kau sampai bertemu lagi”. Dengan begitu pastinya Anda yang menerapkan kata ini akan sangat cocok diterapkan pada teman, teman kerja ataupun tetangga. Dengan artian bahwa anda akan masih bertemu lagi di lain waktu, sehingga kata ini memiliki makna kedekatan yang lebih.

  • Itterasshai

Memiliki arti “hati-hati”, biasanya kata ungkapan ini diberikan setelah anda mengatakan Ittekimasu yang berarti “saya akan pamit”.

Siapa Saja Yang Membutuhkan Kursus Bahasa Jepang?

Setelah anda mengetahui beberapa alasan mengenai pembelajaran bahasa Jepang. Selanjutnya kita juga harus mengetahui kembali siapa saja yang paling membutuhkan kursus tersebut.

beragam informasi seputar jepang

Anda yang merupakan seorang dari beberapa poin yang disebutkan di bawah pastinya harus segera mengambil kursus. Dan pastinya lebih direkomendasikan untuk melakukan kursus bahasa Jepang secara online di tengah pandemi covid 19 saat ini.

  • Calon pekerja

Para calon pekerja yang ingin bergabung pada perusahaan di Jepang tentunya harus menguasai bahasanya. Bila Anda tidak menguasai bahasanya tentu akan sangat sulit dalam menafsirkan komunikasi yang terjadi. Tentunya dalam sebuah pekerjaan Anda harus bisa berkomunikasi dengan optimal sebagai bentuk ekspresi ataupun feedback. Dengan begitu calon pekerja harusnya sangat menguasai bahasa Jepang terlebih dahulu.

  • Mahasiswa

Selanjutnya para mahasiswa yang berada di Jepang tentunya juga akan membutuhkan kursus ini. Mereka yang melakukan aktivitas pembelajaran di universitas Jepang baik yang sudah terdaftar ataupun belum tentunya wajib menguasai bahasa negara tersebut. Dengan begitu diperlukan ketekunan agar para mahasiswa ini agar bisa menguasai bahasa Jepang dan tidak mengalami kesulitan dalam proses pembelajaran.

  • Traveller

Para traveler tersebut tentunya juga membutuhkan bahasa Jepang ketika ingin singgah di negara Sakura tersebut. Pastinya hal tersebut akan sangat menyenangkan apalagi jika memiliki tujuan traveling ke Jepang. Para traveler agar tidak ditipu, pastinya harus mengetahui setidaknya bahasa Jepang sehari-hari.

  • Pengusaha

Para pengusaha yang bekerjasama dengan perusahaan asal Jepang tentunya juga memerlukan penguasaan dalam bidang ini. Karena hal tersebut tentu diperlukan agar proses komunikasi bisnis dapat dilakukan dengan baik.

Itu dia beberapa apa kata sehari-hari yang bisa anda gunakan ketika berada di Jepang. Tentunya penggunaannya juga harus diperhatikan agar tidak memiliki arti yang salah. Untuk itu Anda juga harus belajar bahasa Jepang sehari hari untuk mengetahui siapa saja yang paling membutuhkan bentuk pemahaman terhadap kata-kata di atas.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *