Bingung Saat Berlibur? Inilah Tempat Wisata di Osaka Terbaik!

Travel204 views

ARTIKELPOST.ORGTempat Wisata di Osaka masih menjadi tujuan bagi banyak wisatawan yang bepergian di Jepang. Tak hanya Tokyo dan Kyoto, Osaka dikenal oleh kebanyakan orang sebagai pusat bisnis untuk mengembangkan perekonomian Jepang.

Akan tetapi, bukan berarti bahwa di Osaka tidak ada tempat wisata sama sekali. Justru, di sana memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati waktu berliburmu. Disini, kami telah menyediakan beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi.

Tempat Wisata di Osaka Destinasi Jutaan Turis

Meski dikenal dengan pusat bisnis, sejak dulu Osaka telah berkembang sebagaikota pedagang dan juga dikenal dengan kota yang sangat aktif atau hidup. Tanpa mengurangi khas tradisi yang ada, Osaka juga terus mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih ini.

Untuk itu, disini kami telah menyediakan beberapa rekomendasi yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Osaka, Jepang. DImana saja lokasi dan nama tempatnya? Simak penjelasan berikut sampai tuntas!

1. Pusat Wisata Dotonbori

Dotonbori merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer di Osaka. Yang paling menonjol daritempat ini adalah adanya Billboard raksasa yang menghiasi setiap dinding kota. Selain itu, di sekitar Dotonbori ini juga terdapat daerah bernama Shinsaibashi.

Di Shinsaibashi merupakan sebuah area perbelanjaan yang terdapat berbagai restoran dan took pakaian di sepanjang jalan. Bahkan, mencapai sekitar 580 meter kamu akan ditemani oleh toko dan restoran yang ada untuk kamu.

2. Universal Studio Japan

Berikutnya tempat wisata yang wajib kamu kunjungi tak lain dan tak bukan adalah Universal Studio Japan. Disana merupakan sebuah taman hiburan yang bisa kamu nikmati setiap wahana yang disediakan. Bahkan, banyak menggunakan konsep seperti film-film hollywood.

Disana  kamu juga bisa mengikuti setiap event yang akan digelar seperti perang air dengan beberapa karakter terkenal yang dimulai setiap musim panas. Contoh lainnya adalah kamu juga bisa mengikuti malam Halloween yang digelar pada malam hari.

3. Taman Memorial Expo dan Menara Matahari

Taman memorial Expo merupakan tempat pameran dunia yang sudah ada sejak 1970 silam. Namun, untuk saat ini tempat ini sudah berubah menjadi sebuah taman yang sangat luas. Ikon yang paling dikenal dari tempat ini adalah adanya menara raksasa yang berukuran 70 meter.

Menara itu dikenal sebagai menara matahari yang diciptakan oleh seorang seniman yang bernama Taro Okamoto. Disana, kamu bisa menikmati keindahan taman budaya dan lingkungan yang sangat hijau. Tak hanya itu, kamu juga bisa berkunjung ke Museum Etnologi Nasional untuk melihat beragam barang dan materi etnik.

Wisata Sejarah

Tak hanya tempat wisata untuk bersenang-senang saja, Osaka juga memberikan tempat wisata yang bersejarah yang mungkin juga wisata religi. Tanpa berbasa-basi lagi, langsung saja kita masuk ke rekomendasinya!

a) Kastil Osaka

Kastil Osaka yang Agung ini berlokasi di tengah kota Osaka. Dimana, kastil ini termasuk salah satu dari 3 kastil besar yang ada di Osaka. Kastil ini sudah berdiri sejak 1583 silam yang didirikan oleh Hideyoshi Toyotomi.

b) Kuil Sumiyoshi Taisha

Berikutnya terdapat kuil Sumiyoshi Taisha yang merupakan kuil utama dari 2.300 kuil Shinto Sumiyoshi yang tersebut di Jepang. Kuil Shinto ini ini tak hanya salah satu wakil Jepang, tetapi juga memiliki sejarah sampai 1.800 tahun.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Osaka yang bisa kamu kunjungi dengan berbagai sejarah dan keunikan yang ada di Osaka. Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung lagi untuk menentukan kemana tujuan kamu untuk berlibur saat berada di Jepang.



Komentar