Contoh Kata Cara Mengucapkan Terima Kasih Dalam Bahasa Jepang

Edukasi296 views

ARTIKELPOST.ORG – Kata terima kasih dalam bahasa jepang nyatanya jadi salah satu kata yang sangat kerap diucapkan dikala melancong ke negri tersebut. Kemudian sudahkah kamu belajar gimana mengucapkannya? Ayo kita belajar bersama supaya memudahkan ekspedisi wisata kamu masing masing.

Bila kalian dikala ini terletak di Negara Sakura, yakinkan kalian telah mengenali terlebih dulu perkata berarti yang umum dikatakan. Salah satu yang sangat kerap diucapkan tidak lain lagi merupakan kata terima kasih.

Perkataan Sopan Terima Kasih Dalam Bahasa Jepang

Tetapi, dalam bahasa Jepang ini mempunyai sebagian jenis dalam mengucapkan kata terima kasih. Mulai dari yang sangat sopan sampai yang sangat umum diucapak. Buat itu, disini kami sudah sediakan sebagian kata selaku ungkapan rasa terima kasih kalian kepada orang lain.

Perihal itu bertujuan buat lebih menghormati orang lain yang tetap menolong kalian dikala terletak di Jepang. Kemudian, gimana pengucapan yang wajib kalian sampaikan buat mengucapkan kata terima kasih? Ikuti uraian berikut hingga habis!

1. Arigatou Gozaimasu

Yang awal, Arigatou Gozaimasu ialah pengucapan yang sopan dalam mengatakan rasa terima kasih kepada orang lain. Tetapi, jika cuma mengucapkan‘ Arigatou’ saja ialah bahasa yang lebih kasual ataupun umum digunakan buat orang terdekat semacam keluarga, sahabat sebaya, pendamping, serta masih banyak lagi.

Hendak namun, bila kalian mau mengantarkan rasa terima kasih itu kepada orang lain yang belum tahu ataupun yang lebih senior daripada kalian lebih sopannya berkata‘ Arigatou Gozaimasu’. Buat itu, kalian wajib mengenali lebih dahulu lawan bicaramu.

2. Doumo Arigatou Gozaimasu

Setelah itu, pengungkapan rasa terima kasih yang lebih sopan lagi merupakan‘ Doumo Arigatou Gozaimasu’. Memanglah terdapat sedikit perbandingan dengan yang lebih dahulu, namun pada intinya ini tidak beda jauh dengan kata‘ Arigatou Gozaimasu’ saja.

Cuma saja, ini memanglah yang lebih sopan bila digunakan kepada orang lain yang belum tahu, senior di tempat kerja, ataupun pula kepada guru. Dengan begitu, kalian dapat lebih menghormati lagi siapa yang dikala itu berdialog denganmu.

3. Hontou Ni Arigatou Gozaimasu

Berikutnya, dikala kalian mau membagikan penekanan dikala mengucapkan kata terima kasih merupakan dengan kata‘ Hontou Ni Arigatou Gozaimasu’. Bila kalian sedikit hadapi kesusahan dikala mengucapkan kata ini,

terdapat bahasa kasualnya yang lebih gampang diucapkan yakni ‘Hontou ni Arigatou’. Jadi, buat tingkatan yang sangat sopan ini kalian dapat pakai kata yang bagi kalian lebih gampang buat mengantarkan rasa terima kasih kepada orang lain.

Perkataan Terima Kasih Secara Umum

Setelah itu, terdapat perkataan kata terima kasih yang lebih umum digunakan oleh warga Jepang. Buat kalian yang liburan dengan waktu yang lumayan lama, kalian dapat memakai sebagian kata berikut ini.

a) Sumimaseng

Sumimaseng ialah kata yang sangat kerap digunakan buat mengatakan rasa terima kasih kepada orang lain. Perihal ini buat menampilkan rasa akrab kepada orang lain tanpa kurangi rasa hormat.

Apabila kalian kesusahan dikala mengucapkan kata sumimaseng, kalian dapat mengantarkan rasa terima kasih dengan kata yang lebih gampang ialah suimasen.

b) Ie Ie

Yang terakhir serta yang sangat umum digunakan buat membagikan asumsi arigatou merupakan‘ ie ie’. Untuk sebagian orang yang telah menekuni bahasa Jepang, asumsi dari arigatou ialah dou itamashimashite.

Tetapi, bersamaan pertumbuhan era ini kata tersebut malah tidak sering digunakan. Buat memudahkan dikala membagikan asumsi dari arigatou merupakan ie ie.

Jadi, seperti itu metode mengantarkan kata terima kasih dalam bahasa Jepang mulai dari yang sangat sopan sampai yang sangat umum. Dengan begitu, kalian tidak takut lagi gimana metode mengantarkan rasa terima kasih kepada lawan bicaramu.



Komentar