Destinasi Wisata Musim Gugur Di Jepang

Travel161 views

Musim Gugur Di Jepang – Jepang memiliki tempat wisata pada musim gugur yang sangat menarik. Musim gugur di jepang sudah banyak di nantikan para wisatawan asing dan orang jepang, yang mana pada musim gugur ini kita dapat menikmati pemandangan yang indah di jepang.

Jika, anda sedang traveling ke jepang jangan lewatkan tempat wisata untuk menikmati pemandangan musim gugur di jepang. Ada beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi saat musim gugur di jepang.

Destinasi wisata terbaik musim gugur di jepang

Minoo park

Pada musim gugur di jepang wajib di kunjungi tempat wisata yang cukup menarik salah satunya tempat yang ada di osaka yaitu minoo park. Minoo park ini dapat anda kunjungi yang mana memiliki ketenangan dan menyajikan pemandangan yang indah untuk menikmati musim gugur.

Anda juga bisa melihat keindahan daun-daun musim gugur yang ada di minoo park dengan mengikuti jalur setapak untuk melakukan hiking dan anda akan melihat daun-daun maple yang merah dan kuning di setiap jembatan sambil menikmati deru air terjun yang tak jauh dari tempat tersebut.

layanan tour jepang

Gunung gozaisho

Tempat yang bisa anda nikmati untuk melihat pemandangan pada musim gugur di jepang yaitu di atas gunung gozaisho. Untuk sampai ke gunung gozaisho, cobalah untuk menaiki gozaisho ropaway atau kereta gantung dan anda akan melihat lanskap yang berwarna emas, merah tua dan hijau yang terdapat pada lautan pohon disekitar gunung.

Kuil tofukuji

Kuil tofukuji salah satu tempat wisata yang terbaik untuk menikmati pemandangan saat musim gugur di jepang. kuil tofukuji adalah tempat terbaik untuk menikmati musim gugur dengan melihat daun pohon maple yang ada di sekitar kuil yang berwarna merah sempurna.

Watarase keikoku railway

Untuk menikmati pemandangan musim gugur selama perjalanan di watarase keikoku railway sangat seru. Selama perjalanan anda dapat duduk santai di atas kereta sambil melihat pemandangan yang indah musim gugur lewat jendela.

Rikugien

Tempat wisata yang sangat terkenal di tokyo adalah rikugien. Rikugien salah satu taman yang banyak di kunjungi para wisatawan asing atau orang jepang saat musim gugur , yang mana taman itu telah terawat dengan gaya seperti taman pada jaman edo. Taman rikugien ini juga cukup luas, jika anda ingin berkunjung ke taman ini maka siapkan waktu luang untuk bisa menikmati pemandangan yang ada di sekeliling taman tersebut.

Icho namiki

Tempat wisata jepang pada musim gugur yaitu icho namiki, yang mana setiap tahun banyak di penuhi dengan pohon ginkgo yang berwarna kuning cantik pada musim gugur. Tak hanya itu saja, tempat ini juga terdapat banyak stan makanan yang disiapkan untuk merayakan musim gugur bersama lewat jigugaien itcho festival yang di rayakan pada pertengahan bulan november sampai desember.

Daisetsuzan national park

Jika ingin menikmati pemandangan yang luar biasa saat musim gugur di jepang, cobalah untuk pergi ke tempat daisetsuzan national park disekitar sungai. Bagi anda ingin menikmati pemadangan musim gugur jepang anda bisa ke tempat daisetsuzan national park.

Blue pond

Tempat yang terbaik untuk menikmati musim gugur di jepang yaitu blue pond. Blue pond salah satu kolam atau danau yang memiliki air berwarna biru dan hidden gem di hokkaido yang sangat indah saat musim gugur karena lautan yang berwarna kuning dan hijau.

Itulah tempat wisata terbaik di jepang saat musim gugur yang dapat anda kunjungi. Musim gugur memang sangat dinantikan baik orang jepang maupun para wisata asing karena banyak sekali tempat yang bisa kita nikmati dan rayakan pada musim gugur di jepang. untuk mengetahui lebih banyak lagi atau ingin mengambil paket tour ke jepang silahkan untuk mengunjungi situ tanogaido.com.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *