Inilah 11 Kegiatan Malam Di Tokyo Yang Bisa Kamu Lakukan

Travel35 views

ARTIKELPOST.ORG – Berkunjung ke Tokyo tanpa menikmati kegiatan malamnya hendak terasa hambar. Nah, berikut ini hendak kita ulas tentang metode menikmati Tokyo malam hari dengan bermacam- macam aktivitas seru.

Banyak aktivitas menarik yang dapat Kamu jalani di Tokyo pada malam hari. Karena kota ini ialah kota yang tidak sempat tidur. Seluruhnya tidak kalah menyenangkannya dengan kegiatan siang hari di kota metropolis ini.

Kegiatan Malam Hari Di Tokyo Yang Wajib Kamu Coba

Berikut Saran Kegiatan Seru Menikmati Tokyo Malam Hari

1. Restoran Robot

Mendatangi restoran robot di sebagian tempat di Tokyo ialah kegiatan malam hari yang unik. Yah, banyak turis berupaya sensasi dilayani robot dengan hiasan lampu yang gemerlap.

Di restoran ini, Kamu hendak memesan menu di robot serta pula Kamu hendak memandang gimana robot membuat santapan buat Kamu. Ini salah satu metode menikmati atmosfer Tokyo malam hari yang seru.

2. Shinjuku

Tempat buat menikmati kehidupan Tokyo malam hari yang seru ialah di Shinjuku. Shinjuku ialah area terbaik Tokyo buat hiburan malam dengan 3 tempat hiburan malam yang populer masing– masing:

  • Kabukicho, terletak di distrik lampu merah terbanyak di Jepang,
  • Golden Gai, zona bar yang aman serta unik, dan
  • Omoide Yokocho, gang Izakaya kuno.

3. Jelajahi Izakaya

Selanjutnya, Kamu pula butuh buat mendatangi Izakaya. Di zona ini, ada bar lokal dimana orang banyak berkumpul.

Cicipi sedikit Sake serta nikmati santapan pub Jepang buat merasakan kehidupan malam lokal di Jepang.

4. Clubbing

Tokyo mempunyai beberapa klub malam populer paling utama di wilayah Roppongi serta Shibuya. Bila Kamu suka dugem, gimana jika mampir di sebagian klub hebat serta menikmati musik yang luar biasa selama malam, bisa jadi hendak berkesan.

5. Menyaksikan Pertunjukan

Terdapat banyak tipe pertunjukan langsung yang ada di Tokyo kala malam hari. Semacam pertunjukan tradisional Jepang, pertunjukan komedi yang diadakan di bar lokal, serta pertunjukan berjudul unik. Ini sebagian pertunjukan di Tokyo malam hari yang direkomendasikan yang ada di Tokyo malam hari:

  • Kingyo
  • Pertunjukan Komedi Tokyo oleh Komedian Jepang
  • Pertunjukan Kabaret Tradisional Jepang KAGUWA

6. Nonton Bisbol

Bisbol merupakan berolahraga sangat terkenal di Jepang, serta selama tahun pertandingan bisbol kerap diadakan di Tokyo. Stadion bisbol terbanyak ialah Tokyo Dome merupakan rumah untuk Yomiuri Giants serta Stadion Jingu merupakan rumah untuk Yakult Swallows. 2 satadion ini terletak di dekat zona Harajuku serta Shibuya. Bila Kamu terletak di sekitarnya, jangan lewati peluang buat memandang pertandingan bisbol terbanyak di Tokyo pada malam hari.

7. Observatorium

Memandang panorama alam kota dari gedung pencakar langit merupakan salah satu perihal yang harus dicoba di Tokyo malam hari. Tokyo mempunyai beberapa observatorium yang luar biasa buat memandang panorama kota apalagi tercantum wilayah Kanto serta Gunung Fuji kala visibilitasnya bagus di siang hari.

Pula pemandangannya apalagi lebih spektakuler di malam hari kala segala kota bersinar semacam kotak perhiasan. Berikut merupakan sebagian tempat observasi sangat direkomendasikan yang tidak boleh Kamu lewati buat menikmati Tokyo malam hari:

  • Mori Tower
  • Tokyo Tower
  • Tokyo Sky Tree

8. Pesiar Malam di Teluk Tokyo

Kamu mencari metode berbeda buat menikmati panorama alam kota Tokyo malam hari? Memandang kota Tokyo dari laut dapat jadi lebih eksklusif.. Tokyo Bay Night Cruise menawarkan makan malam hidangan Prancis yang elegan dengan panorama alam Tokyo yang romantis.

9. Berkaraoke

Karaoke merupakan salah satu budaya sangat digemari di Jepang, serta sangat terkenal. Banyak orang Jepang yang berangkat ke Karaoke sehabis minum- minum. Tidak permasalahan apakah Kamu suka bernyanyi ataupun tidak, Karaoke merupakan metode yang bagus buat berhura- hura dengan sahabat, serta pula menekuni budaya Jepang.

Bergabunglah dengan touring lokal” Night- time Karaoke Bar Experience in Tokyo” yang hendak bawa Kamu ke salah satu jalan Izakaya terbaik di Tokyo, mabuk kemudian berangkat ke Karaoke buat berpesta semacam orang Jepang!

10. Ninja Shinjuku

Ninja Shinjuku merupakan restoran menghibur yang menunjukkan dunia Ninja dari era Edo serta masakan Jepang yang lezat. Santapan Jepang bermutu besar tercantum Daging Sapi Wagyu serta hidangan perpaduan kreatif disajikan oleh Ninja yang pula memainkan ilusi magis di depan para tamu. Ini hendak membuat petualangan Kamu di Tokyo malam hari hendak lebih seru.

11. Bar Pertunjukan Sulap

Magic Show Bar sudah jadi tempat hiburan malam yang lagi tren di Tokyo sepanjang sebagian tahun terakhir. Ini merupakan style bar yang unik di mana para tamu bisa melihat ilusi luar biasa dari para pesulap berbakat dari dekat sembari minum.

Mendatangi Kami

Demikan postingan terpaut dengan atmosfer Tokyo malam hari. Bila Kamu mempunyai rencana liburan ke Jepang, mendatangi kami di Tanogaido. Seluruh keperluan Kamu mulai dari berangkat sampai kembali lagi ke Indonesia hendak kami urus sebaik bisa jadi. Kami ialah agen travel yang membagikan tarif murah dengan sarana elegan buat tour ke Jepang.(*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *