Tempat Liburan Seru Di Sapporo Jepang

Travel30 views

Tempat Wisata Di Sapporo Jepang – Memilah buat liburan ke destinasi wisata Sapporo jadi opsi yang pas. Karena, di kota ini, Kamu dapat menikmati pengalaman berbeda dari kota– kota yang lain di Jepang.

Liburan Kamu hendak terus menjadi mengesankan bila Kamu mendatangi destinasi wisata Sapporo kala musim dingin. Karena di sini, terdapat sebagian tempat buat menikmati salju.

Destinasi Wisata Di Sapporo Jepang

Apa saja yang tempat wisata Sapporo yang mengasyikkan? Berikut listnya:

Historic Village

Mendatangi tempat ini, Kamu hendak merasakan atmosfer yang berbeda dari tempat di Jepang mayoritas. Yah, karena bangunan di tempat ini mempunyai style arsitekturnya yang khas.

Style bangunan di Historic Village jadi tempat wisata Sapporo yag banyak didatangi turis. Itu sebab terdapat 60 bangunan tradisional yang didirikan dari periode Taisho serta Meiji.

Terdapat pula tempat yang pantas didatangi di daerah pinggiran kota ini, ialah desa pegunungan, desa pertanian, desa nelayan, serta pula daerah kotanya.

Taman Moerenuma

Tempat wisata Sapporo selanjutnya ialah suatu taman yang memiliki Struktur Taman Moerenuma. Ini terbuat seniman Jepang- Amerika Isamu Noguchi. Suatu taman indah yang menunjukkan arca piramida cermin yang populer serta karya seni besar yang lain.

Bila Kamu tiba ke Sapporo di waktu musim dingin, Kamu dapat melaksanakan ski di tempat ini.

Susukino

Spot wisata Sapporo berikutnya merupakan Susukino. Yah, tempat ini ialah tempat wisata malam sangat ramai didatangi. Tetapi, bila Kamu belum terbiasa dengan dunia liar, hendaknya urungkan hasrat ke tempat ini.

Karena di Susukino Kamu hendak memperoleh banyak tempat hiburan. Semacam bar, restoran, karaoke, pula pachinko.

Teine Ski Resort

Selanjutnya, tempat wisata Sapporo dikala musim dingin yang mengasyikkan merupakan Teine Ski Resort. Jangan takut bila Kamu belum ketahui bermain ski, karena di tempat ini Kamu hendak diajar instruktur yang hebat.

Kenakan kostumnya, ambil papan ski, serta pula tongkatnya. Segeralah meluncur lalu abadikan, ini hendak jadi pengalaman menarik Kamu di destinasi wisata Sapporo musim dingin.

Selaku data, resort ini sempat jadi arena Olimpiade Musim Dingin pada tahun 1972. Tidak heran bila banyak orang memilah buat wisata ke tempat ini.

Museum Bir Sapporo

Museum ini pula jadi destinasi wisata Sapporo yang banyak digemari orang. Karena di museum ini, Kamu dapat mencicipi seluruh berbagai bir Jepang.

Bicara soal bir Jepang, pasti bukanlah sama dengan bir mayoritas. Karena memilki rasa yang lezat, serta banyak disukai orang.

Berapa banyak juga bir yang Kamu minum di tempat ini, seluruh tidak hendak dipungut bayaran. Tetapi, hendaknya Kamu reservasi dahulu sebelu tiba. Karena banyak orang yang hendak berkunjung ke tempat ini.

Jogai Ichiba

Berikutnya yang tempat wisata Sapporo yang pantas buat didatangi merupakan Jogai Ichiba, suatu pasar pinggir jalan yang menjual aneka macam hasil bumi setempat.

Terdapat banyak penjajah kuliner disekitar tempat ini. Kamu pasti tidak mau melupakan bersantap dengan menu santapan khas di daerah ini. Terlebih, menu santapan di sini agak berbeda dengan tempat yang lain di Jepang.

Taman Seni Sapporo

Selanjutnya merupakan Taman Seni Sapporo. Pecinta seni pasti hendak langsung mendatangi tempat ini begitu datang di Sapporo. Karena ini ialah salah satu destinasi wisata Sapporo yang memperkenalkan banyak karya besar.

Terdapat 73 hasil karya seni yang terpajang di tempat ini. Buat bayaran masuknya sendiri, Kamu wajib mebayar dekat 700 yen.

Seperti itu tempat wisata di Sapporo yang pantas Kamu kunjungi kala liburan ke daerah ini. Bila Kamu mau melancong ke Jepang, mendatangi kami di Tanogaido. com buat mengurus seluruh keperluan berangkat Kamu.

Mulai dari persiapan dokumen, serta seluruh yang Kamu mau kala terletak di Jepang sampai kembali ke tanah air.(*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *