Inilah Akses Termurah Dan Cepat Dari Osaka Ke Kyoto

Travel46 views

ARTIKELPOST.ORG – Apakah anda bingung dalam menentukan akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto? Buat teman-teman jika kamu liburan ke jepang tak usah lagi bingung atau khawatir lagi, sebab ada akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto bisa kamu gunakan.

Jika sobat ingin mengunjungi tempat wisata yang ada di kyoto bisa banget nih kamu pergi apalagi osaka dan kyoto sangat dekat dan hanya bersebelahan saja. Jadi mudah banget nih buat kamu yang sedang mencari akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto.

Dalam artikel kali ini kami akan membahas akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto buat yang sedang ingin melakukan perjalanan liburan ke jepang.

Akses dari Osaka ke Kyoto

Menaiki Shinkansen

Buat teman-teman jika ingin mengunjungi tempat wisata di osaka dan kyoto bisa nih menggunakan akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto  dengan menaiki Shinkansen. Apabila kamu memiliki Japan Rail Pass tentu ini sangat mempermudahkan bagi siapa saja dan cara ini tentu cepat asalkan kamu menaiki Shinkansen.

Dari Stasiun JR Osaka termasuk stasiun pemberhentian Shinkansen untuk menuju ke  Stasiun JR Kyoto dan waktu yang dibutuhkan hanya 15 menit saja. Namun perlu kamu perhatikan bahwa menaiki shinkansen apabila memiliki JRP hanya shinkansen “Hikari” dan “Kodama”. Kemungkinan besar kamu tidak akan menaiki shinkansen “ Nozomi” dan JRP.

Apabila kamu tidak memiliki JRP siap-siap saja untuk membayar sebesar 1.420 yen (Jika sobat memilih tempat duduk bebas). Apabila kamu tidak memiliki JRP sebaiknya tidak perlu menaiki shinkansen. Inilah akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto bisa kamu coba.

Menaiki kereta

Akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto sangat direkomendasikan kereta. Menaiki kereta dari osaka menuju kyoto tidak perlu lagi bergantian kereta. Akses ini memiliki 2 rute kereta dapat kamu naiki yaitu JR dan Hankyu. Tempat naik dan stasiun nantinya kamu lewati kedua kereta ini tentu berbeda, jadi saat kamu ingin berjalan maka sesuaikan dengan kebutuhan kamu. seperti menggunakan JR akses tercepat stasiun Osaka dan Stasiun Kyoto dan Hankyu akses tanpa pergantian kereta cukup Stasiun Hankyu Ukeda

Untuk stasiun JR Osaka naik kereta “special rapid”jalur JR Kyoto Line ke menuju kyoto, kemudian 30 menit kamu sudah sampai ke stasiun JR Kyoto. Biaya yang dibutuhkan sekitar 560 yen.

Menggunakan Akses Lain

Untuk akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto bisa menggunakan akses lainnya seperti bus dari Stasiun Universal City menuju stasiun kyoto. Waktu yang ditempuh ke stasiun Universal menuju ke stasiun kyoto sekitar 2 jam dan biaya yang dibutuhkan sekitar 900 yen.

Atau sobat bisa menggunakan taksi, waktu untuk sampai sekitar 1 jam dengan biaya kurang lebih 15.000 yen. Akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto bisa nih gunakan taksi apabila anda sedang membawa banyak barang dan sobat ingin langsung ke tempat tujuan, taksi inilah menjadi pilihan yang tepat.

Gimana, apakah ingin pilih taksi sebagai akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto untuk menuju tempat wisata tujuan!

Pilihlah akses yang sesuai dengan tujuan kamu!

Menentukan akses termurah dan cepat dari osaka ke kyoto sangat mudah cara tercepat untuk menuju ke kyoto bisa menaiki Shinkansen sedangkan untuk cara termurah bisa menaiki kereta.

Untuk waktu tempuh antara shinkansen dan kereta tidak terlalu lama, maka lebih baik kamu menaiki kereta.

Namun, tempat tujuan dan waktu tempuh cukup berbeda-beda, jadi sesuaikanlah atau pilihlah alat transportasi sesuai dengan rute sobat!

Jadi buat kamu tak perlu ragu sekarang Jasa Tour Guide Online Jepang dari Tanogaido.com bisa membantu kamu dalam menentukan rute serta transportasi yang bisa kamu pakai.

Tenang saja tanogaido sendiri sudah dipercaya dan pilihan terbaik bagi siapa saja yang hendak melakukan perjalanan berlibur ke jepang.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *