Inilah Obat Fogging Terbaik Dalam Menuntaskan Kecoa

Health239 views

ARTIKELPOST.ORG – Kecoa sering kita jumpai di sekitaran rumah maupun di gudang penyimpanan komoditi pangan. Jika kita membiarkan kecoa bersarang terlalu lama di dalam rumah atau gudang penyimpanan, maka itu sangat beresiko bagi kesehatan kita maupun komoditi pangan. Karena kecoa dapat menyebarkan atau menularkan beberapa penyakit yang menempel di seluruh anggota badan kecoa seperti penyakit tbc, hepatitis dan asam.

Apabila kecoa tersebut melewati makanan atau komoditi pangan yang di simpan dalam gudang penyimpanan tentu itu sangat membahayakan untuk para konsumen yang nantinya akan di konsumsi.

Kecoa memang berasal dari tempat yang sangat kotor, gelap dan lembab, karena kecoa sangat menyukai tempat tersebut untuk dapat berkembang biak. Jadi, tak heran jika kecoa ini sangat di takuti dan dijauhi oleh manusia.

Untuk melindungi komoditi pangan anda atau rumah anda dari kecoa maka anda mesti melakukan pembasmian atau pencegahan dengan cara fogging. Lalu, bagaimana cara untuk melakukan fogging dan obat terbaik apa yang harus di gunakan? Baiklah di dalam postingan kali ini akan memberikan cara melakukan fogging dengan baik dan obat fogging yang harus anda gunakan dalam membasmi kecoa berikut ini.

Obat fogging terbaik basmi kecoa

Untuk membasmi kecoa maka anda perlu melakukan langkah fogging yang sangat efektif dan cepat dalam menuntaskan kecoa tersebut, akan tetapi anda perlu menggunakan obat pembasmi kecoa yang betul-betul efektif dalam membasmi hama atau kecoa.

Nah, obat fogging yang aman dan efektif dalam menuntaskan kecoa atau hama lainnya harus menggunakan bahan dasar kimia. PT. Panca prima wijaya telah menghadirkan obat fogging kecoa atau hama lainnya dalam mengatasi masalah anda yaitu SILOGUD 250 EC.

Obat fogging silogud ini sangat tepat dan terbaik dalam menuntaskan hama kecoa. Sudah banyak pilihan obat untuk fogging kecoa tersebut yang bisa anda gunakan dalam menuntaskan hama kecoa. Akan tetapi, silogud merupakan obat fogging yang terbaik dan ampuh yang akan memberikan manfaat yang sangat maksimal dalam menuntaskan kecoa.

Dengan silogud yang digunakan dalam fogging untuk mengatasi hama kecoa, maka kecoa atau hama lainnya akan mati dan hilang dengan mudah di dalam rumah kita maupun di gudang penyimpanan komoditi.

Silogud ini memiliki kelebihan yang terkandung didalamnya dan tentu sangat berbeda dengan insekitisida merk lainnya yaitu, Silogud memiliki kode produksi yang sudah tertulis di derijen jadi para customer akan aman dan percaya,  Sangat efektif dalam mengatasi hama resisten karena sudah teruji dan berhasil dalam mengatasi hama rhyzoperta, Sudah dilengkapi dengan hasil laporan dan analitis berbentuk uji efikasi dan uji residu di lembaga independen biotrop bogor, silogud juga sudah tercatat secara resmi di kementerian pertanian, memiliki bahan aktif metil pirimiphos, dan silogud juga memiliki formulasi yang bersifat environmental friendly sehingga tidak bau dan tidak meninggalkan noda di lantai maupun dinding setelah penyemprotan atau pengasapan.

Jadi, pemakaian silogud sudah pasti ampuh dalam mengatasi masalah kecoa atau hama lainnya baik dan aman digunakan untuk fogging baik di rumah maupun di gudang penyimpanan komoditi pangan. Karena silogud ini sudah di uji dari tingkat residu yang aman bagi lingkungan dan komoditi pangan.

Silogud ini sudah menjadi pilihan terbaik untuk para pertanian dalam mengatasi masalah hama yang menyerang komoditi pangan di gudang penyimpanan atau bisa juga mengatasi masalah kecoa di dalam rumah.

Itulah pilihan obat fogging yang terbaik untuk anda dalam mengatasi masalah anda yang sangat ampuh dalam membasmi kecoa maupun jenis hama lainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda dalam menuntaskan hama kecoa.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *