Pintu Wisata Jepang Dibuka Kembali, Biasa Masuk Bebas Visa dan Tanpa Tes PCR

News65 views

ARTIKELPOST.ORG – Kabar gembira buat kamu yang gemar liburan spesialnya wisata ke Jepang. Sehabis kurang lebih 2 tahun terjalin pembatasan yang ketat untuk para turis yang mau mendatangi negara sakura ini disebabkan pandemi covid- 19, saat ini Jepang sudah membuka pintu buat para turis semenjak Selasa( 11/ 10/ 2022).

Alibi pemerintah membuka pintu wisata ini disebabkan melemahnya mata uang yen serta pula buat tingkatkan kembali perekonomian di Jepang yang terjalin akibat pandemi.

Yang lebih menariknya lagi ialah Jepang mengizinkan buat para turis yang berasal dari 68 negeri buat berkunjung tanpa visa. Keputusan ini pasti saja berpotensi memulihkan volume para wisatawan buat melaksanakan kunjungan ke tingkat pra- pandemi.

Bebas Visa serta Tidak Lewat Uji PCR

Pemerintah Jepang sudah melaksanakan pembaruan ketentuan perbatasan terkini yang setelah itu dirilis Kementerian Luar Negara Jepang, dimana masyarakat negeri asing yang berasal dari 68 negeri serta pula daerah yang mau merambah Jepang buat melaksanakan kunjungan jangka pendek( sampai 90 hari) tidak wajib mengajukan visa lagi. Tidak hanya itu, para turis pula bisa mendatangi Jepang secara bebas buat tujuan melancong tanpa wajib lewat agen ekspedisi.

Tidak hanya itu, buat para turis dikala pra- kedatangan pula tidak hendak lewat uji PCR. Tidak cuma itu ada sebagian kebijakan terkini buat para turis tahu bila mau liburan ke Jepang antara lain:

  • Tidak lagi wajib dikarantina serta pula uji PCR cuma buat para turis yang hadapi indikasi Covid- 19 saja.
  • Para turis dapat mendatangi Jepang tanpa wajib lewat agen ekspedisi, jadi ekspedisi otomatis maupun backpacker telah dapat kembali dicoba.
  • Perjalanan tanpa visa/ bebas visa saat ini telah aktif kembali.
  • Tes PCR pra- kedatangan ditiadakan buat turis yang telah menempuh vaksin 3 kali, serta untuk yang belum vaksin secara lengkap hingga cuma hendak wajib membagikan hasil uji PCR negatif 72 jam saat sebelum berangkatnya ke Jepang.

Layanan Jasa Tour Guide Jepang

Buat mempermudah kamu dalam melaksanakan ekspedisi wisata ke Jepang, hendaknya pakai jasa tour guide Jepang. Dengan memakai jasa pemandu wisata pasti saja kamu hendak dibantu supaya liburan kamu jadi lebih gampang, nyaman serta aman.

Salah satu layanan Jasa Tour Guide Jepang Online yang bisa kamu pakai ialah jasa tour guide dari Tanogaido.com.

Tanogaido.com ialah salah satu pemberi layanan buat guide sepanjang di Jepang, sebagian layanan yang diberikan buat kamu ialah:

  • Dibantu buat pengurusan Visa, baik Visa Biasa ataupun EFRS
  • Penyusunan itinerary Jepang terbaik
  • Bantuan dalam berbicara bahasa Jepang secara live, misalnya terdapat miss komunikasi antara staf toko ataupun petugas hotel, dan menolong buat pekerjaan translate bahasa.
  • Membantu pengecekan rute kereta api serta pula bis sepanjang trip, dan kamu tidak butuh lagi khawatir bila salah naik kereta api ataupun bis, karena kamu hendak diberikan panduan.
  • Membantu menciptakan tempat pembelian masakan halal yang terdapat di Jepang.
  • Rekomendasi hotel sangat dekat dan sangat murah dengan tujuan wisata kamu.
  • Tersedia pula WIFI Tano Gaido Jepang guna buat keperluan akses internet kamu sepanjang di Jepang.

Dengan memakai tour guide kamu bisa mengirit waktu dalam penataan itinerary dan mengirit sedikit budget. Kamu tinggal melaksanakan liburan yang santai tanpa wajib memikirkan yang lain lagi sebab kamu hendak dibantu mulai dari saat sebelum berangkat sampai kembali ke tanah air.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *