Cara Agar Hemat Saat Travelling ke Jepang

Tips & Trik162 views

Jepang merupakan salah satu negara yang dimana paling digemari oleh banyak wisatawan. Hal ini dikarenakan Jepang memiliki banyak hal yang membuat para wisatawan tertarik seperti destinasi wisata yang menarik dan juga unik, aneka festival yang menarik, kuliner khas, dan juga adat kebudayaan yang sangat populer.

Seperti contoh dalam hal destinasi wisata, ada banyak rekomendasi yang bisa dikunjungi seperti Gunung Fuji, Edo Wonderland, Tokyo City Tour, dan masih banyak tempat lainnya yang wajib anda kunjungi ketika berada di Jepang.

Tidak hanya destinasi wisata, anda juga bisa menikmati banyak kuliner khas Jepang yang sangat populer hingga negara lain seperti Ramen, Sushi, Amitsu, Taiyaki dan banyak kuliner khas Jepang lain yang pasti bisa bikin anda ketagihan.

Namun tentu saja ada beberapa permasalahan yang harus anda perhatikan jika ingin travelling ke Jepang, apalagi buat anda yang mungkin baru pertama kali ingin travel ke Jepang.

Sebuah perencanaan dan juga cara travel yang tepat harus anda pahami agar anda bisa hemat saat travelling ke Jepang.

Hal Yang Harus Dilakukan Agar Hemat Saat Travelling Ke Jepang

Beberapa cara yang harus anda lakukan agar bisa hemat saat travelling ke Jepang ini tentu harus anda pahami, karena hal ini dapat membantu anda dalam menekan biaya yang dikeluarkan ketika di Negara Jepang. Tentu saja agar menjadikan waktu liburan anda makin berkesan tanpa perlu pusing lagi dengan mengatur keuangan saat travel di Jepang.

Cara agar hemat saat travelling ke Jepang yang akan diberikan ini mungkin bisa anda terapkan, berikut beberapa tips hemat traveling ke Jepang :

Pilih Paket Tour yang Sesuai

Yang pertama adalah tentukan dahulu paket tour yang ingin anda gunakan, dalam hal ini anda dapat menghitung berapa orang yang akan berangkat dan juga rencana akan menghabiskan waktu berapa lama. Misal jika anda ingin tour selama 7 hari di Tokyo, maka anda bisa menggunakan Paket Tour 7 Hari 6 Malam Tokyo.

Tentukan Destinasi Wisata

Jangan lupa juga untuk menentukan destinasi wisata yang ingin anda kunjungi selama berada di Jepang, hal ini tentu sangat penting sebab jarak dan durasi tempuh tiap destinasi wisata berbeda – beda, dengan membuat peta kunjungan, anda dapat dengan mudah mengatur tempat wisata mana saja yang dapat anda kunjungi dengan target waktu yang sudah diperhitungkan.

Penginapan yang Sesuai

Pastikan jika anda ingin travelling agar hemat, anda sudah menentukan tempat penginapan di Jepang. Penginapan ini haruslah berada pada posisi yang strategis dan mampu menjangkau destinasi wisata yang akan anda kunjungi nantinya.

Membawa Obat – obatan Pribadi

Obat – obatan pribadi ini wajib anda bawa agar anda tidak kesluitan lagi jika sedang membutuhkan obat – obatan. Obat yang standar seperti minyak angin juga bisa menjadi salah satu obat yang bisa anda bawa untuk jaga – jaga.

Menggunakan Jasa Tour Guide

Dengan menggunakan jasa pemandu wisata, anda tidak akan kesulitan dalam melakukan travelling ke Jepang. Karena pemandu wisata akan membantu anda dalam menentukan itinerary saat travel ke Jepang. Ini merupakan salah satu cara yang cukup bagus untuk anda lakukan dalam hal ingin menghemat biaya ke Jepang.

Layanan Jasa Tour Guide Online Jepang

Saat ini bagi anda yang ingin travelling ke Jepang dan butuh tour guide, maka rekomendasi Tour Guide Online Jepang yang bisa anda gunakan adalah layanan jasa tour guide dari Tanogaido.com. tim pemandu wisata dari tanogaido.com akan memberikan kemudahan anda selama liburan di Jepang.

Penggunaan tour guide juga dapat membantu anda lebih menekan biaya yang timbul jadi anda cukup menikmati liburan anda tanpa pusing lagi. Ada beberapa kelebihan dalam menggunakan jasa tour guide online Jepang dari tanogaido.com diantaranya :

  • Memberikan saran dan sulosi  itinerary, termasuk juga transportasi dan orang-orangnya. Disini anda dapat menghemat waktu berharga ketimbang jika anda mencari sendiri.
  • Memberikan rekomendasi hotel yang paling dekat dan juga paling murah dengan tujuan wisata anda.
  • Dapat membantu anda jika mengalami kehilangan pasport ataupun membantu anda dalam memberikan info tempat komplain pemanas ruangan.
  • Memberikan info tempat wisata terbaik serta juga tempat menemukan makanan halal di Jepang.
  • Dan masih banyak keuntungan lainnya.

Untuk lebih detailnya, anda dapat mengunjungi situs resmi Tanogaido di https://tanogaido.com/ atau menghubungi tim Tanogaido melalui kontak Whatssapp di nomor 0818221505.

Demikian artikel tentang cara agar hemat saat travelling ke Jepang ini, semoga dapat membantu anda dan menjadikan liburan anda lebih menyenangkan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *