Rekomendasi Onsen Pemandian Air Panas di Jepang

Travel113 views

Onsen atau pemandian air panas merupakan salah satu tempat yang sangat populer di Jepang, onsen ini merupakan rekomendasi tempat bagi anda yang sedang ingin relaksasi atau berendam dengan santai sembari melepaskan lelah dan memanjakan diri.

Onsen merupakan sebuah pemandian air panas dimana sumber air panasnya sendiri berasal dari dalam tanah yang panasnya berasal dari aktifitas vulkanik.

Tidak hanya sekedar berendam di air panas saja, onsen di Jepang juga menyajikan makanan khas yang pasti lezat serta beberapa hiburan santai yang tentu saja dapat membuat rasa lelah atau letih anda hilang dalam sekejap.

Pemandian air panas di Jepang memang sangat populer apalagi dikalangan para wisatawan. Bahkan ada survey dari perusahaan perjalanan yang menyatakan bahwa kurang lebih 13 ribu penggunanya sering kali menanyakan tentang area onsen.

Rekomendasi Pemandian Air Panas Populer Di Jepang

Pertumbuhan onsen di Jepang saat ini terbilang banyak tersebar, tentu saja ini menjadi sebuah peluang karena selain orang Jepang sendiri, onsen juga sangat diminati oleh para wisatawan.

Bagi anda yang ingin liburan ke Jepang, sebaiknya anda mengetahui beberapa rekomendasi tempat pemandian air panas di Jepang ini. Tentu saja agar anda tidak bingung lagi jika ingin pergi mencari tempat bersantai dan relaksasi di Jepang.

Wakura Onsen

Wakura Onsen

Pemandian air panas Wakura Onsen ini terletak di dekat laut Prefektur Ishikawa dan juga telah berdiri sejak 1.200 tahun lalu. Jadi jika anda merasa lelah setelah bermain di pantai, anda langsung bisa bersantai di Wakura Onsen. Pemandian air panas Wakura Onsen dipercaya mampu untuk membantu dalam memulihkan nyeri saraf, rematik dan juga lainnya. Karena lokasinya yang berada di dekat laut, maka anda bisa berendam dengan santai sambil menikmati pemandangan laut.

Nyuto Onsen

Nyuto Onsen

Rekomendasi tempat pemandian air panas di Jepang berikutnya adalah Nyuto Onsen yang berlokasi di Prefektur Akita. Nyuto Onsen ini merupakan tempat pemandian air panas yang sangat terkenal di Jepang.  Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Nyuto dan juga air panasnya yang berwarna putih susu. Tidak hanya itu, anda juga dapat merasakan nuansan alam pedesaan yang khas ala Jepang.

Hottarakashi Onsen

Hottarakashi Onsen

Dengan mandi air panas di Hottarakashi Onsen anda juga bisa langsung menikmati pemandangan indah dari gunung fuji. Hottarakashi Onsen sendiri berada di Prefektur Yamanashi.

Hakone Juu Nana Yu

Hakone Juu Nana Yu

Pemandian air panas di Jepang Hakone Juu Nana Yu ini terbilang spesial karena mempunyai 17 sumber air panas. Di Hakone Onsen ini juga anda bisa menikmati pemandangan alam dari gunung fuji.

Beppu Hattou

Beppu Hattou

Pemandian air panas Beppu Hattou ini berlokasi di Prefektur Oita, Kyushu dimana sumber air panasnya berasal langsung dari Gunung Tsurumi. Beppu Onsen ini mempunyai 8 sumber air panas maka dari itu pemandian air panas ini dikenal dengan sebutan Beppu Hattou.

Dougo Onsen

Dougo Onsen

Dougo Onsen berlokasi di Prektur Aichi, Shikoku dan berjarak 40 menit dari Bandara Matsuyama. Selain air panas nya yang dipercaya digunakan untuk perawatan tubuh serta kecantikan, di Dougo Onsen ini juga anda dapat menikmati nuansa budaya khas Jepang yang sangat terasa. Di Dougo Onsen ini juga masih banyak bangunan lama yang terjaga.

Itulah beberapa rekomendasi onsen pemandian air panas yang ada di Jepang. Bagaimana, apa anda makin tertarik untuk liburan ke Jepang?

Untuk anda yang ingin berlibur ke Jepang dengan mudah dan nyaman, sebaiknya gunakan Jasa Tour Guide Online Jepang terpercaya dan berpengalaman dari Tanogaido.com

Cukup mengunjungi situs tanogaido di https://tanogaido.com/ atau anda juga dapat menghubungi melalui kontak Whatssapp di nomor 0818221505, untuk sekedar bertanya baik tentang jasa tour guide jepang, paket perjalanan tour, hingga jasa pengiriman barang dari Jepang.

Demikian tulisan mengenai rekomendasi onsen pemandian air panas di Jepang ini, semoga bisa membantu anda dalam menemukan referensi tempat wisata liburan anda di Jepang.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *