Rekomendasi Tempat Pemandian Air Panas Di Jepang

Travel180 views

Destinasi wisata di jepang – Jepang merupakan salah satu negara termaju di dunia dalam bidang teknologi. Tak hanya itu negara sakura ini memiliki budaya dan tradisi yang sangat terkenal oleh para wisatawan asing.

Selain itu, jepang juga memiliki destinasi wisata alam yang unik dan indah dalam menikmati suasana alam di jepang.

Bukan cuman itu saja, negara jepang ini juga memiliki onsen atau tempat pemandian air panas yang sangat terkenal. Onsen merupakan suatu tradisi yang harus di lakukan saat berada di jepang dan tidak akan lengkap liburan kalian jika tidak mengunjungi tempat pemandian air panas di jepang.

Baiklah ada beberapa tempat wisata pemandian air panas yang terkenal di jepang.

Destinasi wisata pemandian air panas di jepang

Kusatsu onsen

Kusatsu merupakan tempat pemandian air panas paling terkenal di jepang. karena tempat pemandian air panas ini dianggap dapat menyembuhkan segala penyakit misalnya penyakit diabetes, kondisi kulit, dan penyakit lainnya.

Kusatsu juga memiliki volume yang sangat tinggi saat menyemburkan air ada sekitar 40.000 liter mata air yang dapat disemburkan. Sehingga tempat ini dapat dijadikan sebagai tempat relaksasi dan terapi. Kusatsu onsen dapat di temukan di wilayah kusatsu-machi, distrik agant suma dan prefektur gunma.

Fuji kawaguchiko

Tempat wisata pemandian air panas di jepang dengan pemandangan alam danau kawaguchiko dan gunung fuji yang sangat terkenal yaitu fuji kawaguchiko.

Fuji kawaguchiko salah satu pemandian nuasana alam yang sangat indah dan terbaik karena anda dapat melihat dan menikmati pemandangan gunung fuji dan danau kawaguchiko sambil berendam.

Jika berada di jepang jangan lewatkan pemandian fuji kawaguchiko dengan mata air alami yang dapat anda nikmati.

Tak lupa juga fuji kawaguchiko melengkapi beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati seperti ruangan karaoke dan pusat permainan.

Dogo onsen

Sumber air panas yang paling tertua dan terkenal di jepang yaitu dogo onsen. Dogo onsen ini berada di pulau shikoku dengan tempat pemandian terikonik yang ada di jepang.

Saat berendam di dogo onsen anda dapat merasakan sensasi pemandian seperti orang jepang dulu yang dapat membawa anda pada masa lalu.

Nyuto

Onsen yang berada di prefektur akita dan berjarak 30 menit dengan menggunakan bis ke penggunungan diatas danau kaldera tazawako yaitu nyuto onsen.

Nyuto ini sangat terkenal dijepang dengan pemandian air panas yang memiliki pemandangan gunung nyuto. Sehingga dapat menikmati dan merasakan pemandangan alam beserta air yang berwarna putih susu seperti berada di pedesaan ala jepang.

Beppu

Beppu tempat pemandian air panas langsung dari gunung tsurumi yang berada di prefektur oita. Beppu onsen ini memiliki delapan sumber air panas sehingga beppu ini dikenal dengan sebutan beppu hattou.

Di beppu hattou anda dapat menikmati mandi sauna, lumpur, dan pasir pantai, jadi tak hanya berendam di air panas saja yang dapat dilakukan. Jika ingin menuju ke beppu waktu perjalanan yang dibutuhkan sekitar 1 jam dari bandara daibu.

Kinugawa

Kinugawa salah satu tempat pemandian terbaik untuk menghilangkan rasa penat dan penyakit saraf yang terletak di pusat nikko, prefektur tochigi. Jadi jika anda berada di jepang untuk melakukan relaksasi maka wajib banget untuk mengunjungi pemandian air panas kinugawa.

Wakura onsen

Jika anda ingin berendam di air panas sambil bersantai dan menghilangkan rasa lelah maka segeralah untuk mengunjungi pemandian wakura yang terletak di dekat laut prefektur ishikawa dan wakura ini telah berdiri sejak tahun 1.200.

Pemandian wakura ini sama dengan pemandian kinugawa yang mana dapat dipercaya untuk menyembuhkan penyakit rematik, nyeri, saraf dan lainnya.

Jadi saat berendam di wakura anda akan merasakan suasana nyaman karena di pemandian ini dapat menikmati pemandangan laut dan lumba-lumba yang berenang. Bagaimana apa anda penasaran bagaimana suasana onsen di jepang? jika berada di jepang wajib untuk mengunjungi tempat wisata pemandian air panas dan jangan lupa untuk memasuki onsen sebagai daftar intinerary liburan jepang kamu.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *