oleh

Wajib Kunjungi! Inilah 10 Daftar Tempat Wisata Yang Terkenal Di Jepang

ARTIKELPOST.ORG – Saat anda ingin berlibur di jepang ada beberapa tempat wisata yang harus anda kunjungi di jepang. Jepang termasuk negara yang terbesar kerena memiliki budaya yang paling maju. Kenapa demikian? karena dapat anda lihat bahwa karya yang di hasilkan oleh bangsa jepang sangat maju. Seperti dalam produk-produk jepang sudah ada di berbagai negara dari bidang teknologi.

Di jepang juga memiliki tempat wisata yang juga terkenal yang harus anda kunjungi di jepang. Nah setelah anda belajar bahasa jepang dan ingin liburan ke jepang, Terlebih dahulu anda harus mengetahui iklim di jepang. Jepang memiliki empat iklim dan dalam pergantian iklim akan terjadi dalam 3 bulan. Apa sajakah iklimnya?

Tempat Wisata Di Jepang yang Sangat Terkenal

Musim yang ada di jepang adalah musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin. Pada musim semi akan terjadi pada bulan maret. Mengapa anda harus mengetahui musim di jepang ? karena akan membantu liburan anda agar berjalan sesuai rencana anda.

Apabila anda tidak megetahui pergantian musim di jepang itu akan mengganggu waktu liburan anda yang sudah anda rencanakan dengan baik. Itulah mengapa anda harus mengetahui pergantian musim di jepang.  Berikut ini tempat wisata terkenal yang wajib anda kunjungi di jepang.

1. Tempat wisata Okinawa Churaumi Aquarium Jepang

Inilah tempat wisata di jepang yang pertama di mulai yang  memiliki aquarium terbesar. Karena tempat memiliki daya tarik berupa akuarium raksasa yang disebut kuroshio tank. Karena wisatawan dapat melihat dengan jelas kehidupan laut melalui terowongan yang sudah disediakan. Dan juga terdapat kolam outdor yang menghadirlkan pertunjukan binatang laut. Tempat ini wajib anda kunjungi di jepang.

2. Tempart wisata gunung fuji di jepang

Di jepang juga memiliki gunung yang tertinggi yang harus anda kunjungi saat berlibur ke jepang yaitu gunung fuji. Gunung fuji ini merupakan tempat wisata yang paling populer oleh wisatawan yang berkunjung ke jepang. Gunung fuji ini mempunya tinggi sekitar 3,776 meter atau sekitar 12.388 kaki. Letak gunung fuji ini di Yamanashi dan Shizuoka jika cuacanya sendang cerah anda dapat melihat nya dari tokyo dan yokohama. Ada juga cara lain untuk anda agar menikmati pemandangan indah dari gunung fuji yaitu dengan cara menaiki kereta antara tokyo dan osaka. Jika anda ingin melihat gunung fuji secara dekat anda dapat mendakinya.

3. Tempat Wisata Alam Biei di Jepang

Ada satu kota kecil di jepang yang memiliki keindahan yang menawan yaitu kota Biei. Di kota Biei anda dapat merasakan ketenanagan serta kedamaian dari kota Biei yang memiliki bukit bunga yang tersusun cantik dan indah. Dan ini merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke jepang.

4. Tempat Wisata di Kota Nagasaki di jepang

Di kota Nagasaki di jepang anda sangat wajib untuk berkunjung. Karena di kota Nagasaki banyak sekali tempat wisata yang sangat unik dan menarik. Di kota Nagasaki terdapat tempat wisata yang sangat populer yaitu Museum Bom Atom Nagasaki,Nagasaki Peace Art, Nagasaki Penguin Aquarium, Lojima Island, dan masih banyak lagi. Banyak  sekali para wisatawan yang berkunjung ke kota Nagasaki.

5. Tempat wisata di Kyoto dan Nara di jepang

Dulunya ibukota negara jepang adalah Kyoto dan Nara sebelum ibukota Tokyo. Ada banyak peninggalan sejarah, kebudayaan, bangunan dan seni. Dahulu kala ibu kota jepang memiliki kekayaan yang tak ternilai seta tradisi yang tidak tertandingi dan tidak pernah berubah selama berabad – abad. Jika anda ingin berkunjung ke kyoto dapat di capai dalam waktu 2 jam 40 menit menggunakan Shinkansen super expressdari tokyo, sedangkan dari kansai International Airport atau Bandar Udara Internasional Kansai dekat osaka sekitar 1 jam 15 menit.

6. Tempat wisata Chureito Pagoda di jepang

Chureito Pagoda merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi saat kejepang. Sebuah bangunan yang termegah yang berada di antara ribuan bunga sakura yang sangat menawan . jika ingin mencapai Chureito Pagoda kita harus menempuh anak tangga yang memang berjumlah ratusan. Namun itu kelelahan akan terbayarkan saat kita menikmati keindahan bangunan dari dekat.

7. Tempat wisata Danau Mashu

Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi saat berada di jepang karena di danau mashu ini memiliki air yang sangat jernih di jepang. Anda harus datang pada musim dingin karena warna dari kristal biru dari air dan warna putih salju sangat mempesona untuk di lihat.

8. Tempat wisata Meseum Nasional Tokyo

Para pencinta sejara dan aset budaya jepang anda wajib mengunjunginya. Karena mesum ini adalah meseum yang tertua di jepang yang memiliki bangunan yang megah serta tampak tenang dan harmonis dengan 100 lebih artefak bersejarah di dalamnya.

9. Kastil Matsumoto

Kastil ini merupakan kastil tertua di jepang dengan sebuah menara. kastil ini sudah di bongkar berkali-kali sehingga kastil ini mengalami krisis ekonomi. Akan tetapi pembangunan tersebut di teruskan karena semangat serta perjuangan masyarakat kota yang mempertahankan dan menjaga penampilan indah dari kastil tersebut.

10. Air Terjun Nachi

Air terjun nachi ini memiliki tinggi sekitar 133 meter yang volume airnya sangat banyak, serta di yakini bahwa air terjun ini tersimpan roh dewa. Namun air terjun ini sangat tenang dan dapat menjernihkan pikiran. Saat anda berkunjung di air terjun nachi ini dijepang sebaiknya anda mengunjunguinya pada musim panas.

Itulah 10 tempat wisata yang terkenal di jepang yang wajib anda kunjungi. Masih banyak lagi tempat wisata di jepang yang diatas itu yang sangat banyak di kunjungi wisatawan asing. Jika anda ingin berlibur di jepang anda harus ketempat wisata yang bisa membuat hati anda nyaman. Semoga bermanfaat untuk anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bacaan Lainnya