Wisata Alam Favorit Saat Liburan Ke Jepang

Travel192 views

Liburan ke jepang – Jepang negara yang paling terkenal di seluruh dunia yang sangat menarik mulai dari budaya jepang anime, manga, kuliner jepang hingga tempat wisata alam dalam menikmati liburan ke jepang.

Jepang  memiliki empat musim yaitu musim panas, musim gugur, musim dingin dan musim semi. Setiap musim memiliki tempat wisata alam yang dapat di kunjungi untuk menikmati keindahan dan kesejukan di jepang. Jika ingin liburan ke jepang jangan pernah melewatkan tempat wisata alam yang sangat menarik untuk menikmati keindahan jepang saat liburan atau jalan jalan ke jepang.

Nah, saat berada di jepang cobalah untuk mengunjungi destinasi alam jepang yang tak boleh dilewatkan. Kali ini akan membahas destinasi alam jepang yang harus di kunjungi, berikut ini.

Tempat wisata liburan ke jepang

Fushimi inari-taisha

Salah satu tempat wisata jepang yang dapat dikunjungi yaitu fushimi inari-taisha. Tempat ini sangat populer di kyoto yang berupa sederetan torii atau gerbang kuil yang berwarna merah sepanjang jalan masuknya kuil tersebut.

Kuil ini di yakini sebagai tempat  datangnya dewa padi dan semacamnya, dimana dalam kuil ini memiliki berbagai jenis patung rubah yang diyakini sebagai pembawa pesan dari dewa padi. Jika anda berada di kuil tak lupa untuk mendaki bukit belakang yang ada di kuil untuk menikmati keindahan kuil pada senja hari.

 Taman monyet jigokudani

Tempat wisata alam yang dapat dikunjungi saat liburan ke jepang musim dingin yaitu jigokudani yang artinya lembah neraka. Karena tempat ini memiliki sumber air panas dengan uap dan gelembung air yang mendidih . tempat ini dapat dinikmati karena terdapat air panas beserta ribuan monyet salju di onsen, anda tak perlu khawatir, karena air ini tidak membahayakan kecuali airnya membeku.

layanan tour jepang

Kiyomizu-dera

Kiyomizu-dera salah satu tempat wisata liburan ke jepang saat musim gugur yang wajib dikunjungi saat berada di kyoto. Tempat ini sangat populer, karena warisan dunia UNESCO dan memiliki beranda yang cukup besar, selain itu  tempat ini menghadap ke gunung yang memiliki kuil. Tak hanya itu saja, anda dapat menikimati pepohonan yang sangat indah pada musim gugur dengan melihat daun-daun yang penuh warna.

Itsukushima-jinja

Itsukushima-jinja merupakan tempat wisata yang dapat dikunjungi, karena tempat ini memiliki banyak kuil salah satunya kuil gerbang torii merah yang ada di pantai dan paling menariknya lagi saat air pasang kuil ini nampak seperti mengambang. Jadi, jika anda liburan ke jepang cobalah untuk mengunjungi tempat wisata populer yang satu ini.

Okinawa churaumi aquarium

Tempat wisata jepang yang wajib dikunjungi yaitu okinawa churaumi aquarium. Akuarium terbesar ini memiliki kuroshi tank yang menjadi objek utama yang sangat menarik untuk melihat kehidupan laut melalui terowongan yang disediakan.

Tak hanya itu, anda dapat menikmati antraksi binatang laut seperti lumba-lumba dan singa laut pada kolam outdoor yang ada di akuarium raksasa.

Gunung fuji

Tempat wisata terbaik yang harus dikunjungi saat liburan ke jepang yaitu gunung fuji dengan ketinggian 3.776 meter terletak antara yamanashi dan shizuoka. Anda dapat menikmati keindahan gunung fuji dari dekat dengan mendaki gunung tersebut, setiap perjalanan anda akan menemukan lima danau dari ketinggian 1.000 m diantaranya yamanakako, motosuko, saiko, shojiko dan kawaguchiko.

Yokohama ramen museum

Jepang memiliki tempat wisata yang dapat dikunjungi saat liburan ke jepang yaitu museum ramen. Tak hanya kuliner khas jepang saja yang dapat dinikmati, tetapi museum ramen pun dapat anda nikmati. Berdirinya museum ramen ini untuk mengajak kita mengenal sejarah dari ramen jepang ini. Didalam museum ini memiliki ruangan khusus yang memiliki informasi tentang sejarah dan perkembangan ramen.

Itulah beberapa tempat wisata yang dapat dikunjungi saat berlibur ke jepang. Masih banyak lagi tempat wisata populer di jepang yang harus dikunjungi. Bagaimana apa anda penasaran dengan tempat wisata jepang? ayo segara lakukan liburan ke jepang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *