Tempat Wisata Jepang Musim Panas Terbaik

Travel195 views

Tempat wisata jepang – Jepang memiliki empat musim yaitu musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin. Setiap musim memiliki tempat wisata yang dapat kamu nikmati seperti musim panas yang ada di jepang.

Saat musim panas tiba banyak orang jepang mengadakan festival seperti festival kembang api dan masih banyak lagi festival yang diselenggarakan. Tak hanya festival saja, namun kamu dapat menikmati pemandangan alam musim panas dengan mengunjungi tempat wisata di jepang alam saat Musim panas.

Kali ini akan membahas tentang tempat wisata jepang saat musim panas yang ada dijepang wajib kamu kunjungi untuk liburan ke jepang, berikut ini.

 Tempat Wisata Musim Panas Terkenal Di Jepang

Wisata Jepang Biei Dan Furano

Tempat wisata jepang yang dapat kamu kunjungi saat musim panas yaitu biei dan furano yang terletak pada wilayah utara jepang hokkaido. tempat wisata di jepang tersebut bisa dinikmati pada musim dingin yang cukup terkenal untuk melihat pemandangan salju.

Akan tetapi banyak turis yang liburan ke jepang pada musim panas, karena suhu panas ditempat wisata tersebut sekitar 20 derajat yang sangat nyaman untuk menikmati pemandangan alam pada musim panas, sekaligus melihat bunga lavender bermekaran.

Tak hanya itu saja, kamu juga tidak boleh melewatkan pemandangan shirogane blue yang dapat disaksikan pemandangan alam yang indah antara warna biru danau dan hutan yang sangat cerah. Jadi tempat ini bisa jadi salah satu referensi untuk info jalan jalan ke jepang kamu.

Wisata Jepang Gunung Alpen Jepang Utara

Tempat wisata yang tak kalah menariknya lagi yaitu gunung alpen jepang yang terdiri dari tiga gunung yaitu gunung hida, kiso dan akaishi. Tempat wisata ini bisa dikunjungi pada musim panas tiba di jepang karena suhu panasnya cukup lumayan rendah terutama pada gunung hida, karena keberadaannya cukup tinggi dari atas permukaan laut. Bagi ingin mendaki gunung tersebut jangan pernah lupa untuk selalu membawa perlengkapan dalam penangkal dingin.

Wisata Jepang Rsor Musim Panas Karuizawa

tempat wisata di jepang musim panas satu ini yaitu karuizawa yang terletak pada prefektur nagano bagian timur. Jika, ingin menikmati liburan ke jepang musim panas di jepang cobalah untuk mengunjungi tempat wisata karuizawa yang mana memiliki suhu kurang lebih 25 derajat. Ini merupakan salah satu destinasi wisata jepang yang mungkin bisa kamu kunjungi.

Wisata Di Jepang Festival Kembang Api

Untuk menikmati liburan ke jepang musim panas cobalah untuk mengunjungi kota nagaoka prefektur niigata yang mana suhu ditempat tersebut mencapai 25 hingga 30 derajat. Karena kota ini langsung berhadapan pada laut yang membuat kota tersebut terasa sejuk meskipun musim panas.

Di tempat wisata jepang tersebut juga mengadakan festival kembang api nagaoka yang dirayakan setiap tahunnya pada awal bulan agustus. Selain itu, di kota tersebut juga dapat menikmati hiking pada puncak gunung yahiko yang tidak jauh pada tempat festival tersebut dengan menggunakan kereta gantung gondola, sekaligus menikmati pemandangan alam dari atas gunung.

layanan tour jepang

Tempat wisata jepang musim panas yatsugadake

Yatsugadake merupakan tempat wisata di jepang alam musim  panas yang berada digunung akaishi atau gunung alpen selatan. Yatsugadake berada di area resor terletak sekitar dua setengah jam dalam perjalanan melalui kereta dari tokyo.

Untuk melihat pemandangan alam yatsugadake cobalah untuk mendaki gunung kitadake yang tinggi disana kamu bisa melihat pemandangan alam sekaligus gunung fuji dari ketinggian gunung alpen ini.

Wisata Jepang Prefektur tottori

tempat wisata jepang alam musim panas yaitu prefektur tottori yang terletak pada wilayah kansai. Prefektur tottori salah satu tempat terkenal di jepang alam pasir musim panas yang wajib kamu kunjungi saat liburan ke jepang, apalagi yang ada didaerah barat prefektur yaitu daisen atau gunung fuji jepang barat. Disana kamu bisa menikmati pemandangan alam dan merasakan sejuknya musim panas pada prefektur tottori, sekaligus melihat keindahan langit yang dipenuhi bintang.

Bagaimana, apa ingin liburan ke jepang? cobalah tempat wisata jepang pada musim panas untuk menikmati pemandangan alam dengan mengunjungi tempat-tempat wisata alam yang wajib dikunjungi dan masih banyak lagi tempat wisata alam musim panas di jepang. Jika, penasaran cobalah segera liburan ke jepang.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *