6 Tempat Pilihan Terbaik Untuk Melihat Pemandangan Malam Di Jepang

Travel259 views

ARTIKELPOST.ORG – Jepang sangat terkenal dengan budaya dan tempat wisata yang dapat dikunjungi wisatawan. Jepang memiliki keindahan yang membuat daya tarik untuk wisatawan yang datang berkunjung ke jepang. Kamu dapat berkunjung ke tempat wisata di jepang dengan melihat pemandangan dipagi hari mapun di siang hari, tak hanya itu kamu dapat melihat pemandangan jepang pada malam hari.

Banyak tempat wisata yang bisa kamu nikmati dengan meilhat pemandangan indah di malam hari di jepang. Berikut ini tempat wisata yang dapat kamu kunjungi di jepang dengan melihat pemandangan di malam hari.

Tempat terbaik pemandangan malam di jepang

  • Gunung inasayama

Gunung inasayama ini terletak di nagasaki yang memiliki ketinggian sekitar 333 meter diatas permukaan laut. Tempat tersebut bisa menjadi pilihan terbaik untuk wisata malam kamu saat berada di nagasaki dan kamu dapat menikmati pemandangan di kota nagasaki dengan melihat pelabuhan atau laut dari atas gunung inasayama. Di puncak gunung inasaya juga terdapat antenna televisi maupun radio dan juga restoran. Untuk bisa sampai di gunung inasayama ini kamu dapat menggunakan kereta gantung dan bus atau mobil.

  • Gunung hakodate – san

Kamu juga dapat menikmati pemandangan di malam hari melalui gunung hakodate yang terletak di hokkaido. Ketinggian yang dimiliki gunung hakodate sekitar 334 meter diatas permukaan laut. Untuk menuju gunung hakodate kamu dapat menggunakan kereta kabel, bus mapun taksi. Tempat wisata yang satu ini sangat terkenal untuk melihat pemandangan malam di hakkaido.

  • Gunung maya

Gunung maya terletak di kota kobe, jika kamu ingin melihat pemandangan malam di kota kobe, waktu yang dapat kamu tempuh dalam perjalanan menuju di kota kobe sekitar 30 menit. Kamu juga harus menaiki ropeway terlebih dahulu untuk menuju ke ruang pengamatan atau kikuseidai untuk melihat pemandangan alami dari atas gunung maya.

Dari ketinggian 690 MDPL, kamu dapat melihat lampu yang terang di seluruh kota kobe, bukan cuman itu saja kamu juga dapat melihat osaka dari atas gunung maya.

  • Roppongi hills observatory

Tempat yang dimana wisatawan dapat mendatangai untuk melakukan berbagai aktivitas misalnya berbelanja, makan di restoran dan menikmati pemandangan dari ketinggian kota tokyo yaitu tempat roppongi hills observatory. Bukan cuman itu saja, roppongi hill termasuk gedung perkantoran dan memiliki meseum seni yang terdapat di tempat tersebut. Seperti mesum seni mori atau mori art meseum yang terletak di lantai 53, dan observatori berada di lantai 52 dari gedung mori atau mori tower.

Dengan ketinggian 270 MDPL di tokyo city view lounge mori tower, kamu bisa melihat pemandangan yang indah di kota tokyo dan tokyo tower dari ropping hills. Apalagi di malam hari, kamu bisa melihat pemandangan lampu yang menerangi kota tokyo .

  • Tokyo sky tree

Tokyo sky tree adalah menara pemancar sinyal yang tertinggi di jepang dengan ketinggian 634 meter yang sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat menikmati pemandangan dimalam hari di tokyo. Kamu dapat menaiki lift untuk menuju ke observatorium tembo deck dari ketinggian 350 meter. Di dalam lift ini berkapitas 40 orang dan hanya membutuhkan waktu sekitar 50 detik untuk mencapai tokyo sky tree. Untuk kamu jika ingin memasuki tempat tembo deck, kamu diwajibkan untuk membayar sekitar 2.060 yen untuk usian 18 tahun ke atas.

  • Odaiba seaside park

Tempat yang bagus untuk di kunjungi saat di malam hari yaitu odaiba seaside park yang terletak di teluk tokyo. Tempat tersebut sangat bagus untuk menikmati pemandangan di malam hari di jepang.

Nah, itulah tempat terbaik untuk menikmati pemandangan malam di jepang. Bagaimana apa kalian tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata di jepang yang memiliki keindahan di malam hari. Selain menikmati pemandangan malam di jepang, kamu juga dapat menikmati fasilitas shopping dan restoran yang di sediakan di tempat tersebut.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *