Ingin Menikmati Musim Panas Di Tokyo? Wajib Kunjungi 5 Pantai Yang Ada Di Tokyo

Travel223 views

Libur Musim Panas Jepang – Bagi anda yang hobi banget dengan pantai ada beberapa tempat wisata pantai wajib banget di kunjungi saat berada di tokyo pada musim panas.

Cuaca musim panas di tokyo sebenarnya tidak terlalu panas karena suhunya sekitar 26-35 derajat celcius. Namun, di tokyo pada saat musim panas tiba siang hari akan terasa jauh lebih lama di bandingkan dengan malam hari.

Jadi waktu ini bisa banget nih dimanfaatkan dengan menikmati suasana di tokyo dan kamu juga bisa menikmati musim panas dengan mengunjungi pantai yang terkenal di tokyo. Ada beberapa pantai yang dijadikan sebagai tempat wisata musim panas di jepang yang wajib di kunjungi.

Destinasi wisata pantai di tokyo saat musim panas

Pantai Enoshima

Pantai enoshima adalah salah satu pantai dengan akses yang sangat mudah dan cukup dekat di pusat kota tokyo. Untuk mendatangi pantai ini butuh 1 jam dalam perjalanan dari stasiun shinjuku. Pantai enoshima cukup terkenal dengan peselancarnya karena pantai ini memiliki ombak yang sangat bagus untuk berselancar.

Menariknya lagi pantai ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan suset yang sangat indah. Di pantai ini juga memiliki banyak atraksi lainnya yang disediakan untuk dinikmati seperti taman, kuil, tower observatorium hingga gua.

Jika ingin ke pantai enoshima sebaiknya membeli enopass karena tiket seharga 1.000 yen bisa kalian gunakan sebagai akses untuk menuju beberapa atraksi lainnya. tak hanya itu, dengan kartu ini ada diskon tambahan yang diberikan jika ingin melihat patung banten.

Pantai pasir yuigahama di kamakura

Pantai pasir yuigahama adalah salah satu pantai yang sangat terkenal dengan keindahan alam untuk dinikmati di kota kamukura. Ada berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan misalnya surfing atau bermain pasir dan mengunjungi beberapa kuil di kamakura salah satunya kuil Hachimanggu, kuil hasedera atau patung buddha kamakura.

Selain itu ada beberapa pedagang yang membuka tempat dagangannya pada saat musim panas. Sehingga anda bisa mengunjungi pantai ini sambil melihat dagangan yang ditawarkan untuk menikmati suasana pantai.  Pantai ini melakukan pertunjukan kembang api saat malam hari, jadi jangan sampai di lewatkan ya.

Pantai pasir shichirigahama

Pantai pasir shichirigahama salah satu pantai yang berdekatan dengan stasiun enoden. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat menarik, salah satunya pemandangan gunung fuji yang dapat kalian lihat.

Pantai pasir shichirigahama cukup dikenal dengan ombak yang sangat kuat dan tak sedikit para peselancar bermain di pantai tersebut.

Selain itu, akuarium shin-enoshima bisa kamu kunjungi yang berada di tepi pantai. Apabila anda mengunjungi pantai shichirigahama, cobalah untuk mampir ke Bills Shichirigahama.

Restoran yang ada di pantai ini cukup terkenal karena terdapat kue panekuk ricotta yang sangat lembut. Restoran ini pertama kali dibuka oleh Bilss selain di Sydney, Australia.

Inage seaside park

Pantai inage seaside park cukup terkenal karena anda bisa menikmati sunset dengan latar belakang gedung yang tinggi di tokyo.

Letak pantai ini berada di wilayah chiba, inage seaside park termasuk pantai buatan hasil dari reklamasi yang dibuat oleh pemerintah. Terjadinya reklamasi karena pantai ini terus saja terkena abrasi yang membuat pantai menjadi rusak.

Agar dapat travel ke jepang dan mengunjungi pantai ini bisa menggunakan kereta keio line dari stasiun tokyo, kemudian turun di stasiun inage kaigan.

Pantai araihama

Pantai araihama berada di wilayah kanagawa yang berdekatan dengan teluk sagamihara. Untuk bisa menuju pantai ini waktu yang di tempuh adalah satu jam setengah melalui kereta dari stasiun shinagawa.

Anda dapat menikmati pemandangan gunung fuji dari seberang teluk sagamahira melalui pantai ini. Selain menikmati pemandangan anda bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Pantai ini cukup terkenal karena memiliki laut araihama yang sangat bersih dan jernih untuk menikmati permainan snorkeling atau berenang.

Itulah pantai yang ada di tokyo wajib banget di kunjungi untuk menikmati liburan musim panas. Baiklah semoga dapat membantu dalam memilih pantai yang cocok buat dikunjungi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *